Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Hari pria internasional (eastmojo) --

“A man who doesn’t spend time with his family can never be a real man.” – Marlon Brando as Don Vito Corleone in The Godfather. 

(Pria yang tidak menghabiskan waktu bersama keluarganya tidak akan pernah bisa menjadi pria sejati." – Marlon Brando sebagai Don Vito Corleone di The Godfather). 

“The first step to be a good man is this: You must deeply feel the burden of the stones some else is carrying.” – Mehmet Murat ildan. 

(Langkah pertama untuk menjadi orang baik adalah ini: Anda harus sangat merasakan beban batu yang dipikul orang lain.” – Mehmet Murat ildan). 

“A good man would prefer to be defeated than to defeat injustice by evil means.” – Sallust. 

(Orang baik lebih suka dikalahkan daripada mengalahkan ketidakadilan dengan cara jahat." – Sallus). 

“The difference between a great man and a little man is their commitment to integrity and hard work.” – Shiv Khera. 

(Perbedaan antara pria hebat dan pria kecil adalah komitmen mereka terhadap integritas dan kerja keras.” – Shiv Khera). 

“A man does what he must – in spite of personal consequences, in spite of obstacles and dangers and pressures – and that is the basis of all human morality.” – John F Kennedy.

(Seorang pria melakukan apa yang harus dia lakukan – terlepas dari konsekuensi pribadinya, terlepas dari rintangan dan bahaya serta tekanan – dan itu adalah dasar dari semua moralitas manusia.” – John F Kennedy) 

 “The most important lesson that man can learn from life, is not that there is a pain in this world, but that it is possible for him to transmute it into joy.” – Rabindranath Tagore. 

(Pelajaran terpenting yang dapat dipelajari manusia dari kehidupan, bukanlah bahwa ada rasa sakit di dunia ini, tetapi bahwa ia dapat mengubahnya menjadi kegembiraan.” –Rabindranath Tagore). 

“But know this. Men are not from Mars. Women are not from Venus. Do not fall for categories. Everyone is everything. 

Every ingredient inside a star is inside you, and every personality that ever existed competes in the theatre of your mind for the main role.” – Matt Haig. 

(Tapi ketahuilah ini. Pria bukan dari Mars. Wanita bukan dari Venus. Jangan jatuh untuk kategori. Setiap orang adalah segalanya. Setiap bahan di dalam bintang ada di dalam diri Anda, dan setiap kepribadian yang pernah ada bersaing dalam teater pikiran Anda untuk mendapatkan peran utama.” –Mat Haig). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: