Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Hari pria internasional (eastmojo) --

BACA JUGA:Kenapa 12 November Diperingati Hari Ayah? Simak Alasannya

5. A big hello to all the men who are good husbands, good brothers, good sons, good fathers, good friends, and hard workers. We wish you a Happy Men’s Day!. 

(Halo, untuk semua pria yang merupakan suami yang baik, saudara laki-laki yang baik, putra yang baik, ayah yang baik, teman baik, dan pekerja keras. Kami mengucapkan Selamat Hari Pria!). 

6. A shout-out to all the men who use their privilege for good. You are one of them, and that’s why we love you!. 

(Teriakan untuk semua pria yang menggunakan hak istimewa mereka untuk kebaikan. Anda adalah salah satunya, dan itulah mengapa kami mencintaimu!). 

7. A real man is one who can cry freely, express his emotions without judgment, and live a life without the burdens of patriarchy. Wishing you the strength to do it all. Happy International Men’s Day. 

(Pria sejati adalah pria yang bisa menangis dengan bebas, mengekspresikan emosinya tanpa menghakimi, dan menjalani hidup tanpa beban patriarki. Semoga diberi kekuatan untuk melakukan itu semua. Selamat Hari Pria Internasional) 

8. To be a real man is to know how to face your rejection, failures, and hardships. Wish you a Happy Men’s Day 2022!

(Menjadi pria sejati berarti mengetahui bagaimana menghadapi penolakan, kegagalan, dan kesulitan Anda. Semoga Anda Selamat Hari Pria 2022!) 

9. The beauty of all men is that each has a special quality, and it is incredible when you discover their true heart. Happy International Men’s Day!

(Keindahan semua pria adalah bahwa masing-masing memiliki kualitas khusus, dan sungguh luar biasa ketika Anda menemukan hati mereka yang sebenarnya. Selamat Hari Pria Internasional!) 

10. Thank you for making us feel valued and important. Without you we are incomplete. Happy International Men’s Day 2022!

(Terima kasih telah membuat kami merasa dihargai dan penting. Tanpa kalian kami tidak lengkap. Selamat Hari Pria Internasional 2022!) 

11. Thank you for always standing beside us. We value your efforts and emotions. Happy International Men’s Day!

(Terima kasih karena selalu berdiri di samping kami. Kami menghargai upaya dan emosi Anda. Selamat Hari Pria Internasional!) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: