Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut Quotes dan Ucapan Selamat Hari Pria Internasional dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Hari pria internasional (eastmojo) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut ini merupakan kata-kata ucapan dan qoutes untuk Hari Pria Internasional atau Happy Men's Day yang dirayakan setiap tanggal 19 November 2022.

Kata-kata ucapan dan qoutes untuk Hari Pria Internasional ini bisa dipakai untuk status media sosial atau mengirim pesan kepada pria idaman Anda. 

Kata-kata ucapan dan qoutes untuk Hari Pria Internasional berikut ini tersedia dalam bentuk bahasa Inggris dan bahasa Indonesia seperti dikutip dari Eastmojo. Yuk kita simak:

1. It’s my good luck to have a man like you supporting me through all I do. Happy International Men’s Day.

(Saya beruntung memiliki pria seperti Anda yang mendukung saya melalui semua yang saya lakukan. Selamat Hari Pria Internasional). 

BACA JUGA:10 Ucapan Hari Pria Sedunia yang Bisa Dijadikan Caption Menarik di Instagram

BACA JUGA:19 November Hari Pria Internasional, Begini Sejarah dan Tujuannya

2. You put your family above your own self. You work hard so we can live well. Thank you for all that you do. Happy International Men’s Day 2022!

(Anda menempatkan keluarga Anda di atas diri Anda sendiri. Anda bekerja keras agar kami bisa hidup dengan baik. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan. Selamat Hari Pria Internasional 2022!).

3. Wishing the most important man in my life a very Happy International Men’s Day 2022. You are appreciated and loved!

(Semoga pria terpenting dalam hidup saya mengucapkan Selamat Hari Pria Internasional 2022. Anda dihargai dan dicintai!). 

4. It’s the time to acknowledge and thank men for doing all the good things to bring a smile to our faces. Happy International Men’s Day!

(Inilah saatnya untuk mengakui dan berterima kasih kepada pria karena telah melakukan semua hal baik untuk membuat kita tersenyum. Selamat Hari Pria Internasional!). 

BACA JUGA:Tanggal 16 November Diperingati Hari Angklung Sedunia, Begini Sejarahnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: