Sudah Kenal Dengan Superhero Asli Indonesia Sri Asih dan Gundala? Kini Ada Action Figure-nya Lho!

Sudah Kenal Dengan Superhero Asli Indonesia Sri Asih dan Gundala? Kini Ada Action Figure-nya Lho!

Action Figure Sri Asih dan Gundala, Superhero Asli Indonesia (dok RKC)--

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1065: Sanji Dikejutkan dengan Sosok Seraphim Jinbei

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1064: Big Mom Dikabarkan Tewas, Benarkah?

Menurutnya, kedua mainan tersebut di produksi untuk memenuhi pangsa pasar penggemar mainan superhero Indonesia yang saat ini permintaannya masih cukup tinggi.

Andrias mengatakan, mainan Sri Asih dan Gundala yang baru saja diluncurkan ini memiliki tampilan yang friendly dan menggemaskan, sehingga cocok untuk semua kalangan, tidak kalah dengan action figure milik Marvel. 

Kehadirannya dengan berbagai pose membuat produk ini tepat dijadikan koleksi atau pajangan di meja kerja dan meja belajar.

“Dengan mengusung merk Zigo, kami memproduksi 2 (dua) bentuk pose untuk Sri Asih dan 1 (satu) bentuk pose untuk Gundala. Ketiganya dapat diperoleh melalui online store serta jaringan minimarket Indomaret,” ujar Andrias. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1063 Kurohige vs Law: Terungkap Kekuatan Buah Iblis Para Kru Blackbeard

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1062: Jewerly Bonney Ngaku Anaknya Bartholomew Kuma, Benarkah?

Untuk memperkenalkan produk terbarunya tersebut, RKC akan melakukan serangkaian promosi melalui roadshow ke beberapa kota. 

“Dalam roadshow tersebut kami akan memberikan giveaway serta menggelar berbagai aktivitas promosi lainnya,” tambah Andrias.

Seperti halnya produk mainan buatan RKC lainnya, Andrias memastikan, figure Sri Asih dan Gundala memiliki kualitas dan standar keamanan yang baik. 

Pasalnya, RKC mengedepankan 4 aspek utama dalam setiap produk yang diluncurkannya, yaitu ramah lingkungan, aman digunakan, aman bagi anak dan balita, serta tersertifikasi SNI.

BACA JUGA:Review Kamen Rider Black Sun: Bukan untuk Anak-anak

BACA JUGA:Link Nonton Kamen Rider Black Sun Sudah Tersedia, Total 10 Episode

Andrias meyakini, mainan superhero lokal dalam format figure berpeluang untuk lebih diterima berbagai kalangan, baik dewasa maupun anak-anak. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: