Guardian Of The Galaxy Vol. 3, Salah Satu Film Paling Ditunggu di 2023

Guardian Of The Galaxy Vol. 3, Salah Satu Film Paling Ditunggu di 2023

Guardian Of The Galaxy Vol.3--Screenshot/Marvel Entertaiment

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bagi penggemar film Marvel, film Guardian Of The Galaxy Vol. 3 adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2023.

Meski baru rilis bulan Mei, Guardian Of The Galaxy Vol. 3 sudah banyak dibicarakan di media sosial dan komunitas film lainnya.

Ditambah lagi, trailer Guardian Of The Galaxy Vol. 3 yang diupload oleh akun resmi Marvel Entertaiment di Youtube sudah mencapai 25 juta penonton. 

BACA JUGA : Deretan Film Holywood Tayang di 2023, John Wick Hingga Hunger Games.

Apabila mengikuti Film Guardian Of The Galaxy Vol. 1 dan Vol. 2, pasti tidak asing dengan persahabatan Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) yang masih sangat sedih karena kehilangan kekasihnya, Gamora (Zoe Saldana) dengan Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), Rocket (Bradley Cooper), dan Nebula (Karen Gillan) yang tergabung dengan kelompok yang bernama 'Guardians'.

Guardians memiliki misi untuk melindungi alam semesta. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan keliling alam semesta untuk membantu planet yang membutuhkan perlindungan dan bantuan.

Tidak jarang, Rocket dan Quill mempunyai pandangan yang berbeda sehingga sering berselisih pendapat dan menyebabkan mereka terkena masalah.

Namun pada akhirnya, Guardians menemukan cara untuk kembali kompak dan saling membantu untuk menumpas kejahatan.

Pada film Guardians of The Galaxy Vol. 3 ini, ditunjukan pada trailer bahwa mereka dipertemukan dengan perang 'terakhir' yang disebut sebagai akhir perjalanan Guardians. 

BACA JUGA : Daftar Film yang Rilis tahun 2023: Dari Marvel Movies sampai John Wick Chapter 4!

Rocket yang selalu bersemangat merasa lelah dan ingin mengakhiri masanya dengan beristirahat bersama pasangannya. Para Guardians yang saling mendukung harus kembali memikirkan masa depan Guardians. Bersamaan dengan itu, Guardians dihadapkan dengan pertarungan yang berat dengan musuh mereka.

Film Guardian Of The Galaxy Vol. 3 ini akan menjadi film yang emosional dan penuh ketegangan untuk penonton. Walau masih belum jelas secara detail, cerita persahabatan yang sudah dianggap sebagai keluarga ini dijelaskan harus berusaha untuk tetap melindungi alam semesta walau mungkin ini adalah akhir dari 'Guardians'.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: