Inilah Cameo yang Muncul di Trailer Deadpool 3! Ada Wolverine dan Saudari Kembar Profesor X?

Inilah Cameo yang Muncul di Trailer Deadpool 3! Ada Wolverine dan Saudari Kembar Profesor X?

Ada Patch Alter Ego dari Wolverine?--

FIN.CO.ID - Setelah mencuri banyak perhatian fans Marvel, perilisan trailer Deadpool 3 menuai banyak sekali pujian serta nostalgia. Ya kalian bisa bayangkan sendiri, jarak perilisan Deadpool 2 ke 3 berjarak 6 tahun. 

Sebuah penantian panjang bagi para fansnya yang sudah kangen dengan aksi kocak Ryan Reynolds yang sukses memerankan adaptasi komik, Deadpool sejak tahun 2016.

Nah, melalui trailer yang rilis pada tanggal 12 Februari lalu, ada beberapa petunjuk sampai momen emas yang terkesan sengaja ditunjukan oleh sang sutradara.


Deadpool & Wolverine--
Seperti yang kita ketahui, Shawn Levy merupakan salah satu sutradara yang ahli dalam meramu film-film aksi dengan balutan komedi yang dijamin mengocok perut penontonnya. Kita bisa meyimak contoh-contoh filmnya di Free Guy (2021) dan Night at the Museum (2006).

Nah, mengingat film Deadpool 3 menjadi buah bibir bahkan telah diantisipasi perilisannya, berikut adalah cameo yang dimunculkan dalam trailernya.

Ada Patch, Alter Ego-nya Wolverine


Ada Patch Alter Ego dari Wolverine?--
Jika kita amati dalam sebuah adegan, duduklah seorang dengan dua sisi rambutnya naik ke atas sementara ia mengenakan kaus singlet membelakangi kamera. Jika kamu fans dari film X-Men, dalam universe tertentu orang ini adalah Patch atau Alter Ego buatan Wolverine. Tapi jangan khawatir, itu memang Wolverine-nya Hugh Jackman, tapi lebih dramatis dan dingin.

Saudari Kembar Profesor X Hadir Juga?


Cassandra Nova sebagai Cameo?--
Ketika berbicara film waralaba X-Men dan Deadpool, tentunya ada beberapa tokoh dengan kepala botak yang tak mungkin disebutkan satu per satu. Nah, di trailer ini, ada sebuah adegan menampilkan seorang botak yang membelakangi kamera dan nampaknya menggunakan kursi roda juga. 

Dari perangainya terlihat seperti Profesor X, namun dalam kesempatan tertentu di sebuah wawancara, pemeran dari kepala sekolah mutan itu baik Patrick Stewart atau James McAvoy tak terlibat dalam produksi film Deadpool 3. Mungkinkah ini sinyal akan ada saudari kembarnya Profesor X alias Cassandra Nova?

Kemunculan Karakter-karakter dari Deadpool 2


Karakter di Deadpool 2 Hadir Lagi--
Kabar baiknya mereka yang membintangi prekuel Deadpool 3 kembali muncul khususnya lewat trailer yang sudah rilis. Karakter seperti Dopinder, Shatterstar, Colossus, Negasonic Teenage Warhead, Yukio, Blind Al, Peter, and Vanessa semuanya muncul di trailer ini.

Tapi sayangnya, Cable alias Josh Brolin belum nampak batang hidungnya, padahal banyak fans yang berharap aksi Cable kembali di film Deadpool 3. Atau jangan-jangan ini hanyalah akal-akaln si sutradara yang akan memberikan efek kejutan seperti Juggernaut pada Deadpool 2?

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: