Kapten Amerika Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista, Begini Momennya...

Kapten Amerika Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista, Begini Momennya...

Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah--

Chris Evans Menikahi Alba Baptista- Aktor Marvel, Chris Evans resmi menikah dengan kekasihnya Alba Baptista pada Sabtu 9 September 2023 dalam sebuah acara pernikahan yang tertutup di Boston, Massachusetts- Negara Bagian Amerika Serikat.

Dilansir dari The Straits Times, Chris Evans bertukar sumpah pernikahan dengan Alba Baptista dalam sebuah upacara tertutup yang diadakan di sebuah perkebunan pribadi.

Chris Evans merupakan bintang Hollywood berusia 42 tahun. Sementera Istrinya berusia 26 tahun.

Keluarga dan teman terdekat dari pasangan itu diundang sebagai saksi, dan yang termasuk dalam daftar tamu adalah rekan main Evans di Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Evans dan Baptista pertama kali dikabarkan berpacaran ketika portal Amerika People melaporkan rumor percintaan mereka pada November 2022.

BACA JUGA:

Pasangan ini kemudian secara terang-terangan mengakui hubungan mereka di Instagram pada Januari 2023 ketika Evans memposting montase video dan Baptista.

Bulan berikutnya, Evans memposting serangkaian foto dan video dirinya dan Alba untuk menghormati Hari Valentine.

Baptista kelahiran Lisbon memulai karir aktingnya dengan peran di televisi dan bioskop Portugis. 

Debut berbahasa Inggrisnya terjadi melalui serial drama Netflix Warrior Nun (2020 hingga 2022), di mana karakternya memperoleh kekuatan supernatural dan bergabung dengan ordo biarawati prajurit kuno.

Tidak jelas bagaimana Baptista bertemu dengan aktor Captain America, yang membintangi film Marvel dari 2011 hingga 2019 ini. Evans baru-baru ini membintangi Ghosted (2023) di Apple TV.

Aktor kelahiran Boston ini merahasiakan kehidupan romantisnya, namun riwayat kencannya mencakup aktris Jenny Slate, Minka Kelly, dan Jessica Biel.

BACA JUGA:

Evans mengatakan kepada People pada tahun 2022 – ketika majalah tersebut menobatkannya sebagai Pria Terseksi yang Hidup – bahwa dia merasa “sangat puas” dengan kehidupan dan fokus pada keseimbangan kehidupan kerja dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: