Daftar Film Marvel Cinematic Universe Fase 5 yang Akan Tayang di Tahun 2023

Daftar Film Marvel Cinematic Universe Fase 5 yang Akan Tayang di Tahun 2023

Marvel Cinematic Universe--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Saat ini, Marvel Cinematic Universe atau MCU sudah mencapai fase ke 5. Bagi penggemar superhero Marvel, tentu film-film yang akan tayang sangat ditunggu. Penggemar Marvel akan melihat superhero favoritnya kembali berlaga di layar lebar.

Film Black Panther 2: Wakanda Forever yang rilis pada bulan November 2022 adalah akhir dari fase 4. Setelah itu, MCU akan mulai kembali dengan fase 5 yang akan tayang pada tahun 2023.

BACA JUGA:Deretan Film Hollywood Tayang di 2023, John Wick hingga The Hunger Games

Berikut daftar film Marvel Cinematic Universe fase 5 yang tayang di tahun 2023:

1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film ini akan menjadi pembuka fase 5 dan akan tayang di layar lebar pada tanggal 17 Februari 2023. Film ini merupakan volume ketiga dari karakter Ant-Man. 

Ant-man bersama dengan Hope, Hank, dan Janet menjelajahi alam kuantum hingga berinteraksi dengan berbagai makhluk yang baru. 

Di Film ini, musuh terbesar Ant-man dalam film ini adalah Kang The Conqueror yang sangat berbahaya. Penonton akan menyaksikan aksi Ant-man dalam menghadapi Kang yang bisa mengendalikan multiverse hanya dengan jarinya saja.

BACA JUGA:Deretan Film Hollywood Tayang di 2023, John Wick hingga The Hunger Games

2. Guardian of The Galaxy Vol. 3

Film Guardian of The Galaxy Vol. 3 adalah lanjutan dari dua film Guardian of The Galaxy sebelumnya. Quill atau Star-Lord akan bersama-sama dengan 'The Guardians' yaitu Drax, Mantis, Nebula, dan Rocket untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi alam semesta.

Di film ini, disebutkan bahwa penonton akan merasakan ketegangan dan emosional dari sudut pandang 'The Guardians' yang harus memerangi kejahatan alam semesta. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: