Bukan Ronaldo! Bintang AC Milan Miliki Market Value Termahal di Timnas Portugal Jelang Piala Dunia 2022

Bukan Ronaldo! Bintang AC Milan Miliki Market Value Termahal di Timnas Portugal Jelang Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo latihan bersama tim nasional Portugal jelang Piala Dunia 2022.-Twitter/@selecaoportugal-


Momen pertandingan Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023, Minggu, 13 November 2022.-Twitter/@ManUtd-

Manchester United (MU) berhasil membawa pulang kemenangan saat melawat ke markas Fulham, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu 13 November 2022 malam WIB di Craven Cottage.

BACA JUGA:Bermain Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Begini Komentar John Terry dan Alessandro Nesta

Man United sempat memimpin lewat gol Christian Eriksen di babak pertama. Fulham, berkat kegigihannya, bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua, lewat Daniel James.

Setan Merah akhirnya menyegel tiga poin di masa injury time. Alejandro Garnacho menjadi pahlawan lewat golnya, yang memastikan kemenangan MU menjadi 2-1.

Alejandro Garnacho menjadi bintang kemenangan MU atas Fulham. Garnacho membuktikan bahwa ia layak disebut sebagai gelandang serang muda yang berbahaya bagi lawan.

Pemain berusia 18 tahun itu memulai laga dari menit ke-72 setelah masuk menggantikan Anthony Martial. Momen itupun dimanfaatkan dengan baik oleh Garnancho, selain memberikan kemenangan untuk MU juga sekaligus mencatatkan gol perdana di Premier League.

BACA JUGA:Daftar Pemain Top Terakhir Kali Berlaga di Piala Dunia 2022, dari Lewandowski hingga Messi

Dalam 10 hari, Garnacho menghadirkan fakta menarik. Dia menjadi pencetak gol termuda untuk MU di pentas Eropa lewat gol ke gawang Real Sociedad di Liga Europa dan menjadi pemain termuda Setan Merah yang mencetak dua assist dalam satu laga.

"Itu luar biasa. Pertama dia menunjukkan mentalitas yang Anda butuhkan. Di bawah tekanan dia tampil, dia datang, dia memberikan pengaruh, dia memiliki keyakinan," kata manajer MU, Erik ten Hag, kepada BBC Sport.

"Saya sangat senang bahwa kami dapat membawa pemain muda dan itu menunjukkan bahwa ketika pemain layak mendapatkannya, mereka mendapat peluang. Itu yang pertama, tetapi kami harus mendatangkan lebih banyak lagi," sambungnya.

"Dia hebat. Saya suka dia memiliki keyakinan besar dan itu bagus untuk diajak bekerja sama. Dia suka sepakbola. Dia benar-benar menyenangkan," Ten Hag menegaskan.

BACA JUGA:Daftar Pemain Top Terakhir Kali Berlaga di Piala Dunia 2022, dari Lewandowski hingga Messi

Kemenangan membuat Man United kini mengoleksi 26 poin dari 14 laga, bertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Sementara Fulham tertahan di peringkat 9 dengan 19 poin.

Duel Fulham vs MU

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: