Link Live Streaming Copa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari

Link Live Streaming Copa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari

Coppa Italia AC Milan vs Cagliari-@fanpagemilan-instagram

FIN.CO.ID - AC Milan akan berhadapan melawan Cagliari dalam 16 besar copa Italia musim 2023-2024.

Pertandingan AC Milan vs Cagliari akan bermain di Stadion San Siro pada Rabu, 3 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga AC Milan vs Cagliari dapat kalian saksikan melalui lnk streaming di bawah artikel ini.

Laga AC Milan vs Cagliari diprediksi akan seru karena kedua tim akan berjuang demi lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA:

 

Jelang bersua Cagliari, muncul laporan bahwa pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan beralih ke Primavera dan mengistirahatkan beberapa pemain senior AC Milan. Gazzetta dello Sport melaporkan, pelatih 58 tahun ini akan memberi kesempatan kepada sejumlah talenta muda.

Hal itu bertujuan untuk menghitung tingkat kemampuan para pemain muda Milan saat melawan sesama tim Liga Italia, dengan risiko yang minimal. Apalagi, pembukaan transfer Januari 2024 juga berfungsi menjadi kesempatan bagi klub untuk mengevaluasi masa depan mereka.

Masih menurut Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Sempre Milan, pemain senior seperti Simon Kjaer diperkirakan akan absen dalam laga kontra Cagliari. Sebagai gantinya, Jan-Carlo Simic akan yang bermitra dengan Theo Hernandez sebagai bek tengah.

Di posisi bek kiri, Alessandro Florenzi diperkirakan akan menjadi starter. Namun, kini Pioli diyakini akan memilih memberi kesempatan kepada Alex Jimenez sejak awal. Bek kiri Spanyol ini sering dibandingkan dengan Theo Hernandez, dan kedatangannya mendapat banyak pujian pada musim panas.

BACA JUGA:

Stefano Pioli juga diyakini akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dibandingkan 4-3-3. Dengan begitu, Luka Romero dan Chaka Traore bisa tampil sejak awal untuk memberi kesempatan istirahat kepada Ruben Loftus-Cheek dan Rafael Leao.

Dalam hal ini, Yacine Adli berpotensi akan ditandemkan dengan pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, di lini tengah. Tijjani Reijnders yang kini berusia 25 tahun, sudah melakoni 18 laga dengan 2 gol dan 2 assist di Liga Italia dan 6 laga di Liga Champions 2023-2024.

Di depan mereka, ada Samuel Chukwueze akan bermain di sisi kanan (sebelum berangkat ke Piala Afrika), Romero akan bermain di tengah, dan Traore akan tampil di kiri. Terakhir, Luka Jovic akan memimpin lini depan untuk memberi kesempatan Olivier Giroud beristirahat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: