Bermain Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Begini Komentar John Terry dan Alessandro Nesta

Bermain Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Begini Komentar John Terry dan Alessandro Nesta

John Terry dan Alessandro Nesta saat konfrensi pers usai laga--

BEKASI, FIN.CO.ID - Permainan seru ditunjukkan kedua tim, dalam acara Fun Football bersama legenda sepakbola John Terry dan Alessandro Nesta di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Dalam pertandingan, masing masing tim dipimpin oleh dua pemain legenda John Terry dan juga Alessandro Nesta yang menjadi kapten.

BACA JUGA:John Terry dan Alessandro Nesta Bermain di Kota Bekasi, Penonton Padati Stadion Patriot Chandrabaga

BACA JUGA:Meski Cedera Serius, Nama Son Heung-min Tetap Masuk Susunan Pemain Korea Selatan Piala Dunia 2022

Menurut pantauan langsung fin.co.id, John Terry dan Alessandro Nesta, bermain dengan semangat bersama Ismed Sofyan, Budi Sudarsono, Kurniawan Dwi Julianto, dan legenda sepakbola Indonesia lainnya.

Sang pemain legenda John Terry mengungkapkan rasa nyamannya bermain di Indonesia. Ia merasa bahagia mendengar namanya diteriakan oleh para penggemar di tribun penonton.

"Permainannya tadi seru banget, saya sangat enjoy banget pertandingan tadi buat ajang sebagai seru-seruan bareng," ungkap John Terry dalam konfrensi pers, Sabtu, 12 November 2022.

Dirinya juga melihat ada perkembangan di dunia Sepakbola Indonesia, dibandingkan dengan tahun sebelumnya sempat datang ke Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022, Tanpa Ramos dan Thiago

"Sebelumnya saya pada tahun 2015 masih di chealsea ke indonesia, dan pas balik lagi saya ngerasa bahwa sudah banyak peningkatan," jelasnya.

Rasa bahagia juga diluapkan oleh Alessandro Nesta, usai mendapat sambutan hangat dari para pendukung dan penggemarnya di Indonesia.

Ia juga menilai antusias penggemarnya di Indonesia sangat luar biasa, sehingga mendapat banyak kenang kenangan dari penonton yang datang secara langsung.

"Saya sangat bangga karena antusias para penggemar sepak bola di Indonesia sangat luar biasa, banyak yang pake jersey AC Milan, Lazio, intinya saya sangat senang karena antusias fans nya sangat banyak," ucap Alessandro Nesta.

BACA JUGA:Daftar Pemain Top Terakhir Kali Berlaga di Piala Dunia 2022, dari Lewandowski hingga Messi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: