AC Milan Pulangkan Matteo Gabbia Lebih Cepat ke Villarreal

AC Milan Pulangkan Matteo Gabbia Lebih Cepat ke Villarreal

Bek AC Milan Matteo Gabbia (kiri)--(ANTARA/AFP-KARIM SAHIB)

FIN.CO.ID - AC Milan resmi memulangkan Matteo Gabbia lebih cepat dari masa peminjaman dari klub Spanyol Villarreal.

“AC Milan mengumumkan telah mengakhiri lebih awal perjanjian transfer sementara Matteo Gabbia ke Villarreal CF. Pemain akan bersatu kembali dengan tim utama mulai hari ini, selamat datang kembali Matteo,” demikian keterangan tertulis AC Milan menyebutkan melalui laman resminya, Rabu, 3 Januari 2024.

Milan memulangkan Gabbia dari masa peminjamannya karena untuk menambal posisi bek tengah yang sedang keropos usai ditinggal Fikayo Tomori yang baru-baru ini menyusul Pierre Kalulu, Malick Thiaw, dan Marco Pellegrino menepi karena cedera.

“Impian saya selalu bermain untuk Milan, lalu jelas saya juga merasa sangat nyaman di Spanyol di Villarreal. Situasi ini muncul terkait cedera dan saya sangat senang klub memikirkan saya untuk membantu tim dan itulah yang akan saya coba lakukan," ucap Matteo dikutip dari laporan Sempre Milan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Copa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Newcastle United vs AC Milan

Untuk itu, Gabbia dipanggil kembali ke Villarreal dari masa peminjamannya. Dalam hal ini, Rossoneri dikabarkan juga masih akan menambah bek tengah baru untuk memperkokoh lini pertahanan di sisa kompetisi musim ini.

“Rencana AC Milan untuk Januari: memanggil kembali Matteo Gabbia dari pinjaman Villarreal dan menambah satu bek tengah lagi. Diperlukan dua pemain setelah cedera yang dialami Fikayo Tomori baru-baru ini,” tulis pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitter resminya.

Bersama The Yellow Submarine, Gabbia tampil sebanyak 13 kali pada semua kompetisi. Sementara bersama Milan, bek tengah berusia 24 tahun itu tampil 51 kali pada semua kompetisi dengan menyumbang satu gol.

Ia juga turut menjadi bagian skuad Milan saat meraih scudetto pada musim 2021/2022 dimana saat itu ia tampil delapan kali di Liga Italia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: