Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Momen Cristiano Ronaldo 'canggung' salaman dengan Bruno Fernandes saat hendak latihan bersama tim nasional Portugal.-Twitter/@selecaoportugal-

Diketahui, Ronaldo tersisihkan dari MU sejak kedatangan Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas 2022. Bomber 37 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama lini serang Setan Merah.

Ten Hag lebih memilih bomber muda ketimbang Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun. Bahkan ada beberapa momen Ronaldo "ngambek", bahkan salah satunya berujung pada sanksi tegas.

Ten Hag baru memainkan Ronaldo lima kali sebagai starter hingga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Kurangnya jam bermain membuat Ronaldo baru mengoleksi satu gol saja di Premier League.

Kekecewaan secara blak-blakan juga ditunjukkan CR7 saat tidak menjadi pilihan starting XI Manchester United. Eks Real Madrid dan Juventus itu dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Erik ten Hag jengah dengan sikap membangkang Ronaldo dan memberinya skorsing. Hukuman tersebut justru membuat kekecewaan Ronaldo semakin besar.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengklaim ada banyak pihak yang menginginkan dia hengkang dari MU. Dia amat sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati.

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub," ujar Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored.

"Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu."

BACA JUGA:Luar Biasa! Andrew Robertson Samai Rekor Leighton Baines Jadi Bek Raja Assist di Liga Inggris

Erik ten Hag menjadi sosok yang paling membuat Ronaldo kecewa di MU. CR7 sudah tidak lagi menghormati pria Belanda itu yang dianggap tak respek kepadanya

"Saya tidak menghormati dia karena dia tak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan respek ke Anda," ujar Cristiano Ronaldo menegaskan.

"Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam," tuturnya.

Ronaldo vs Rooney

Perseteruan tak hanya terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Erik Ten Hag saja, CR7 juga terlibat saling sindir komentar pedas dengan eks striker MU Wayne Rooney. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: