Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Momen Cristiano Ronaldo 'canggung' salaman dengan Bruno Fernandes saat hendak latihan bersama tim nasional Portugal.-Twitter/@selecaoportugal-

BACA JUGA:Meski Cedera Serius, Nama Son Heung-min Tetap Masuk Susunan Pemain Korea Selatan Piala Dunia 2022

Dalam berbagai kesempatan, Wayne Rooney menyindir kelakuan Ronaldo yang membuat jengkel pelatih MU. Bahkan, Ronaldo dianggap tidak profesional. 

Cristiano Ronaldo pun lantas membalas kritikan Wayne Rooney kepadanya. CR7 menilai dirinya jauh terlihat lebih baik ketimbang eks rekan setimnya tersebut.

Memang, performa Ronaldo bersama MU musim ini menjadi sorotan. Bintang 37 tahun itu dinilai tampil tidak konsisten dan baru bisa mencetak 3 gol sejauh ini di semua partai. 

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Aksinya tersebut berbuah hukuman dari MU.

BACA JUGA:Drama 5 Gol Napoli Vs Udinese di Stadion Diego Armando Maradona

Sikap Cristiano Ronaldo mendapat komentar pedas dari legenda Manchester United, Wayne Rooney. Ia juga mengecam eks pemain MU lain semisal Roy Keane yang masih mendukung dan membenarkan perilaku CR7.

"Untuk Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan," kata Rooney kepada TalkSport.

"Saya melihat hal-hal yang telah Ronaldo lakukan sejak awal musim, itu tidak dapat diterima. Setelahnya, Roy Keane malah membelanya," Rooney menambahkan.

"Keane selalu tidak menerima kritikan kepada Ronaldo. Itu malah jadi gangguan yang tidak dibutuhkan Man United saat ini yang sedang mencoba untuk bangkit kembali," pungkasnya.

BACA JUGA:Gosip Sepak Bola Terhangat: MU Bakal Jual Maguire, hingga Gerard Pique yang Dipanggil ke Timnas Spanyol

Komentar pedas Rooney rupanya membuat telinga Ronaldo panas. Eks Real Madrid tersebut balik menyindir Wazza yang notabene rekan setimnya di MU pada periode 2004-2009.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk... mungkin karena dia sudah mengakhiri kariernya dan saya masih bermain di level tertinggi," ucap Ronaldo dalam wawancara di Piers Morgan Uncensored.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik daripada dia. Yang mana itu benar adanya...," ujar Cristiano Ronaldo menegaskan.

Manchester United Menang atas Fulham 2-1

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: