Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

Momen Cristiano Ronaldo 'canggung' salaman dengan Bruno Fernandes saat hendak latihan bersama tim nasional Portugal.-Twitter/@selecaoportugal-

Berawal dari serangan balik cepat, Tom Cairney melepaskan umpan ke tengah. James bisa menyelesaikannya menjadi gol. Skor menjadi 1-1.

Skor imbang membuat laga kembali berjalan ketat. Fulham, yang bersemangat, juga bisa menghadirkan beberapa ancaman lanjutan ke gawang Man United. Namun, penyelesaian buruk membuat beberapa peluang terbuang.

Manchester United, yang tertekan, kemudian coba memasukkan Alejandro Garnacho untuk menambah daya gedor. Winger muda itu beberapa kali bisa merepotkan, meski bisa diredam barisan belakang Fulham.

BACA JUGA:Ini Pemahaman Apokaliptik yang Dihubungkan Kasus Misteri 4 Anggota Keluarga Meninggal di Kalideres

Memasuki 10 menit terakhir, kedua tim mulai mengendurkan tekanan. Beberapa kali peluang masih tercipta, lewat aksi Scott McTominay, yang bisa diredam Bernd Leno.

Sampai akhirnya, gol didapat MU di masa injury time. Alejandro Garnacho bisa mencetak gol kemenangan anak asuh Erik ten Hag.

Berawal dari serangan yang ia bangun dari sisi kiri, ia bekerja sama dengan Eriksen, sebelum melepaskan sepakan ringan menjadi gol ke gawang Fulham. Gol itu menjadi penanda akhir laga, yang dimenangkan Manchester United atas Fulham dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Fulham vs MU

Fulham: Leno, Reid, Diop, Ream, Robinson, Palhinha, Cairney, Wilson (James 59'), Pereira, Willian, Vinicius

Manchester United: De Gea, Shaw, Martinez, Lindeloef, Malacia, Eriksen, Casemiro, Rashford, Fernandes, Elanga (McTominay 55'), Martial (Garnacho 72')

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: