Bea Cukai Pahami Kendala Pelaku Usaha Lewat CVC

Bea Cukai Pahami Kendala Pelaku Usaha Lewat CVC

--

Kegiatan CVC ini dilakukan Bea Cukai salah satunya sebagai upaya asistensi kepada PT IAG agar ketersediaan oksigen selalu tercukupi.

Di Aceh, Bea Cukai Meulaboh melaksanakan kegiatan CVC ke PT Calang Sejati Indah. PT Calang Sejati Indah merupakan salah satu perusahaan yang melakukan kegiatan ekspor komoditas crude palm oil (CPO).

Dalam kunjungan ini, PT Calang Sejati Indah turut menyampaikan apresiasinya atas pelayanan prima yang diberikan Bea Cukai Meulaboh.

“Kami puas dengan pelayanan yang diberikan Bea Cukai Meulaboh. Bea Cukai terus berupaya meningkatkan pelayanannya menuju ke arah yang lebih baik, serta menghindari hal-hal negatif yang berkaitan dengan tindak korupsi dan gratifikasi,” ungkap Mulyadi, perwakilan PT Calang Sejati Indah.

BACA JUGA:Kemenkeu Satu Berkolaborasi Berdayakan UMKM

Bea Cukai selalu siap memberikan asistensi kepada industri-industri dengan membangun komunikasi agar dapat mengetahui kendala-kendala yang dialami pengguna jasa.

“Melalui CVC ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Bea Cukai, kepatuhan pengguna jasa, serta mampu mendukung pelaku usaha dalam negeri dalam mengembangkan usahanya, sehingga dapat berdampak baik pada ekonomi nasional,” tutup Hatta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: