ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

Kamera vlog Sony ZV-1F warna hitam.-Sony Indonesia-

Lebih lagi, saat merekam video, tersedia stabilisasi gambar dalam Mode Aktif (elektronik) untuk memastikan rekaman stabil dan mulus saat berjalan.

BACA JUGA:Sony Mulai Ujicobakan Resolusi 2K di PS5 Lewat Update Firmware

Fungsi Creative Look yang baru tersedia memberikan pengguna berbagai opsi preset untuk menciptakan suasana yang diinginkan dalam foto maupun video dengan perbedaan dalam tone, kecerahan, kedalaman warna, dan masih banyak lagi.

Sebanyak 10 mode tersedia untuk meningkatkan kreativitas dan memungkinkan pengguna untuk membagikan konten secara langsung tanpa mengedit.

ZV-1F juga dilengkapi dengan mode S&Q untuk pengambilan gambar slow motion pada kecepatan 5x lebih lambat dan quick motion pada kecepatan hyper lapse 60x lebih cepat  untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Selain foto dan video, suara berkualitas tinggi sangat penting untuk pembuatan konten yang sempurna.

BACA JUGA:Sony Digugat, Tuduhannya Sengaja Menyembunyikan Cacat PS5

Mikrofon Terarah 3-Capsule dan windscreen memberikan suara yang jernih saat perekaman dan mengurangi kebisingan dalam kondisi luar ruangan yang berangin.

Kamera vlog ZV-1F dirancang dengan fitur dan teknologi yang ramah lingkungan untuk memastikan masa depan yang berkelanjutan.

Bahan daur ulang, termasuk SORPLASTM digunakan pada bodi kamera maupun aksesoris yang disertakan, seperti windscreen yang baru dikembangkan yang telah diadaptasi untuk mempertahankan performa.

Bahan non-pintal berbasis tanaman digunakan untuk kemasan produk guna mengurangi kemasan plastik. Kamera ZV-1F terbaru akan tersedia di Indonesia mulai Desember 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: