ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

Kamera vlog Sony ZV-1F warna hitam.-Sony Indonesia-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut kamera vlog ZV-1F anyar dari Sony untuk para vlogger dan kreator Indonesia dalam menunjang kreativitas membuat konten.

Kamera vlog ZV-1F dari Sony dikemas dengan fitur-fitur yang menunjang kreatifitas, fungsi vlogging yang mudah digunakan, konektivitas canggih, dan berbagai fitur ramah lingkungan.

Tak hanya itu kamera ini adalah kamera baru untuk para vlogger dan kreator yang ingin menghasilkan foto serta video yang menakjubkan.

Kamera pocket ini telah dioptimalkan untuk vlogging dengan teknologi terbaru Sony untuk membuat konten menjadi lebih menonjol.

BACA JUGA:Beli LinkBuds S Anda Berkontribusi Menyelamatkan Bumi, Sony Sumbangkan 2 Dolar setiap Penjualan Unitnya

Baik mini vlog, dance challenge, maupun song cover, ZV-1F mendukung eksplorasi dan kreativitas kaum muda dalam membuat konten.

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi mengatakan bahwa pihaknya telah merancang kamera vlog berukuran saku bernama ZV-1F.

"ZV-1F mengedepankan kebutuhan para kreator dan yang baru memulai menjadi kreator yang gemar membagikan konten video pendek di media sosial; seperti dance challenge, song cover, mini-vlog, dan masih banyak lagi," kata Koji.

Hadirnya ZV-1F menurut Koji Sekiguchi karena audiens mendorong permintaan akan konten berkualitas tinggi, para kreator membutuhkan solusi kamera all-in-one yang memberikan kualitas superior dengan opsi kreatif.

BACA JUGA:Banyak Peminat, Sony Manjakan Filmmaker Indonesia Lewat Peluncuran Kamera Cinema Line FX30

"Sekaligus mudah digunakan dan dirancang untuk berbagi konten secara nirkabel," jelas President Director PT Sony Indonesia tersebut. 

"Ini juga sangat membantu para calon kreator muda dalam membagikan kontennya secara instan ke sosial media, seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan lain sebagainya," tambahnya.

Koji Sekiguchi juga bangga telah menyertakan berbagai fitur ramah lingkungan dalam ZV-1F karena keberlanjutan tetap menjadi fokus utama bagi Sony.


Kamera vlog Sony ZV-1F warna putih.-Sony Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: