Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Tagar #Surga Jadi Trending di Twitter

Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Tagar #Surga Jadi Trending di Twitter

Fransisa Ncis si pahlawan kemanusiaan (kiri) foto bersama anak berkebutuhan khusus-fransiska Ncis-facebook

BACA JUGA:Katalog promo Indomaret, Beras hingga Minyak Goreng Turun, Waktu Terbatas

"Tentu sebagai manusia tidak ada yang sempurna, maka dari itu kami atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya jika Fransiska masih memiliki kekurangan-kekurangan, mengecewakan, sangat tidak menyenangkan di dalam komunitas mulia bapak-ibu," papar Stanislaus.

"Sekali lagi terima kasih banyak kami tidak akan bisa menyebut satu per satu, yang jelas saya pribadi dan juga keluarga besar akan menyisipkan doa-doa ini untuk bapak-ibu teman-teman yang termasuk dalam relawan komunitas kemanusiaan yang saya anggap sudah sebagai tangan-tangan Yesus," lanjutnya.

Sebelumnya Penerima ginjal Mas Budi lepas kepergian 'pahlawan kemanusiaan' dengan berkata saatnya kamu kembali ke surga, terima kasih.

Hal tersebut terungkap dari salah satu unggahan kerabat Fransiska Ncis di akun media sosial Facebook bernama Reffys Tuhumury.

BACA JUGA:Kagum dengan Antusiasme Peserta Energen Champion SAC Indonesia

Akun Facebook tersebut mengunggah video panjang berdurasi sekitar kurang lebih 36 menit terkait kepergian Fransiska Ncis.

Dalam video tersebut memperlihatkan Fransiska Ncis terbaring di atas bet pasien dengan mengenakan dres putih dan didandani.

Suasana duka mengiringi ruangan Rumah Duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat yang dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat.

Dalam video tersebut terlihat sosok Mas Budi, sosok yang menerima ginjal dari Fransiska Ncis, yang berdiri dihadapan almarhumah.

BACA JUGA:Penghuni Bantaran Kali Ciliwung Bakal Direlokasi ke Rusun, Tanggulangi Bencana atau Kurangi Korban Banjir?

Mas Budi terlihat memegang tangan Fransiska Ncis sambil menyampaikan beberapa kalimat baik jelang melepaskan sang mendiang 'Pahlawan Kemanusiaan' itu.

"Saatnya kamu kembali ke surga, terima kasih sudah bertahan lama," kata Mas Budi, 10 November 2022.

"Aku percaya, aku percaya engkau orang baik. selamat jalan. Kupanjatkan doa untukmu," tambahnya.

Selain itu Mas Budi juga menerangkan kalau kebaikan Fransiska Ncis akan dilanjutkan oleh orang-orang terdekatnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: