Fakta Mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan', Cucu Jaksa Senior di Jogja

Fakta Mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan', Cucu Jaksa Senior di Jogja

'Pahlawan Kemanusiaan' Fransiska Ncis Kala Masa hidupnya-fransiska Ncis-facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut fakta mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' yang merupakan cucu dari jaksa senior di Jogja (Yogyakarta).

Fakta tersebut terungkap dari salah satu unggahan kerabat Fransiska Ncis di akun media sosial Facebook bernama Reffys Tuhumury.

Akun Facebook tersebut mengunggah video panjang berdurasi kurang lebih sekitar 36 menit terkait kepergian Fransiska Ncis.

Video tersebut menampilkan Fransiska Ncis terbaring di atas bet pasien dengan mengenakan dres putih dan telah didandani.

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelaksanaan Upacara Misa Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan'

Bahkan suasana duka sangat terasa kala iringi ruangan Rumah Duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat yang dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat.

Bahkan video tersebut, tepatnya menjelang menit-menit akhir, terlihat seseorang mengenakan baju oranye dan celana panjang memberikan testimoni.

Pria tersebut mengaku bernama Stanislaus Widiyatmoko dan merupakan eyang dari Fransisca Ncis sang 'Pahlawan Kemanusiaan'.

Bahkan eyang dari Fransisca Ncis tersebut turut memberikan sedikit gambaran silsilah keluarga besar almarhum.

BACA JUGA:Mas Budi Lepas Kepergian Fransiska Ncis: Saatnya Kamu Kembali ke Surga Terima Kasih

"Terima kasih saya diberi kesempatan disaat seperti ini. Saya Stanislaus Widiyatmoko kalau enyang almarhum, saya adalah eyangnya," kata Stanislaus.

"Karena neneknya almarhum adalah kakak (suara tidak jelas). Sedangkan kakeknya dia adalah Bapak Anton jaksa senior di Jogja," tambahnya.

Eyang Fransiska Ncis bilang kalau pihaknya ini merupakan keluarga besar, sangat besar, jadi kalau dirinya ini dibilang seorang diri adalah bukan.


Eyang Fransiska Ncis yang bernama Stansilaus Widiyatmoko di Rumah Duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis, 10 November 2022.-Facebook/Reffys Tuhumury-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: