Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Tagar #Surga Jadi Trending di Twitter

Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Tagar #Surga Jadi Trending di Twitter

Fransisa Ncis si pahlawan kemanusiaan (kiri) foto bersama anak berkebutuhan khusus-fransiska Ncis-facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - Meninggalnya Fransiska Ncis kini menjadi duka bagi para masyarakat netizen, hingga menjadi trending topic di Twitter.

Fransiska Ncis atau kerap disapa 'Pahlawan kemanusiaan' meninggal pada kamis, 10 November 2022 di rumah sakit Tarakan Jakarta, Pusat.

Fransiska Ncis bernama lengkap  Fransiska Adhitya Anggraini dikenal dengan membantu sesama manusia. Bahkan dia mendonorkan ginjal secara sukarela. Hal tersebut ia disebut pahlawan kemanusiaan.

Wafatnya Fransiska Ncis pun menjadi duka bagi semua orang. Sehingga menjadi trending topic di twiter dengan tagar surga yang capai 4.265 tweet, pada Jumat, 11 November 2022, sejak berita ini diterbitkan.

BACA JUGA:Fransiska Ncis Wafat, Akun Ganjarist: Selamat Jalan Pahlawan

BACA JUGA:Ahok Ikut Berduka Cita Tahu Fransiska Ncis Sang 'Pahlawan Kemanusiaan' Meninggal

Banyak para  warga netizen mendoakan hingga hingga menyebut Fransiska Ncis merupakan sosok orang yang dermawan.

"Selamat jalan sahabat Fransiska Ncis. Orang baik yang selalu peduli terhadap sesama, damai bersama Tuhan di Surga," tulis @fita_shanty.

"Berharga di mata tuhan kematian semua orang yang dikasihi-nya. Sebuah kehidupan yang layak untuk dihidupi, kehidupan yang didedikasikan untuk tuhan. Selamat beristirahat dengan damai disissi bapa ya mbak Fransiska Adhitya Anggraini," tulis @listy9021.

"Fransiska selamat jalan ke surga. Tadi pagi, saya doakan keselamatan jiwa Fransiska dalam intensi misa. Fransiska setia dalam imam dengan kesaksian heroik. Kesetiaan dalam iman dan ajaran yesus ditekankan dalam bacaan pertama hari ini, 2 yohanes 4-9," ucap @postinus gul.

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan', Cucu Jaksa Senior di Jogja

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelaksanaan Upacara Misa Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan'

Fakta Mengejutkan Meninggalnya Fransiska Ncis

Sebelumnya berikut fakta mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' yang merupakan cucu dari jaksa senior di Jogja (Yogyakarta).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: