Ahok Ikut Berduka Cita Tahu Fransiska Ncis Sang 'Pahlawan Kemanusiaan' Meninggal

Ahok Ikut Berduka Cita Tahu Fransiska Ncis Sang 'Pahlawan Kemanusiaan' Meninggal

Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.-Screenshot YouTube/Panggil Saya BTP-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut berduka cita tahu Fransiska Ncis sang 'pahlawan kemanusiaan' meninggal dunia.

Hal tersebut terpampang jelas dalam unggahan salah satu netizen di media sosial Twitter bernama Uci Gisella dengan akun @ucigisella.

Dalam unggahan gambar tersebut memperlihatkan Ahok mengirim karangan bunga ke pihak Fransiska Ncis dalam melepas kepergian 'sang pahlawan kemanusiaan'.

Terpampang jelas kalau karangan bunga dari Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) dihiasi warna oranye, hijau, kuning, dan putih.

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan', Cucu Jaksa Senior di Jogja

"Turut berduka cita atas meninggalnya Fransisca Ncis," bunyi tulisan karangan bunga tersebut.

"(Dari) Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M., Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero)," sambung isi tulisan tersebut.

Terlihat unggahan Uci Gisella baru mendapat dua komentar, delapan retweets, dan 35 likes dari warganet sampai berita ini tayang.

Sebelumnya berikut fakta mengejutkan Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' yang merupakan cucu dari jaksa senior di Jogja (Yogyakarta).

BACA JUGA:Wasiat Fransiska Ncis Ketika Meninggal, Berpesan Soal Kornea Matanya Untuk Didonorkan

Fakta tersebut terungkap dari salah satu unggahan kerabat Fransiska Ncis di akun media sosial Facebook bernama Reffys Tuhumury.

Akun Facebook tersebut mengunggah video panjang berdurasi kurang lebih sekitar 36 menit terkait kepergian Fransiska Ncis.

Video tersebut menampilkan Fransiska Ncis terbaring di atas bet pasien dengan mengenakan dres putih dan telah didandani.

Bahkan suasana duka sangat terasa kala iringi ruangan Rumah Duka RS St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat yang dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: