Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

carabao cup: ilustrasi poster Manchester city vs Chelsea-@mancity-Instagram

Guardiola berharap kembalinya Sterling ke Manchester City dapat sambutan.

"Saya pasti berharap begitu," katanya. “Saya selalu menyukai klub ketika mereka menyambut orang-orang yang telah berada di sini selama bertahun-tahun dan telah menjadi tokoh kunci dan memiliki peran penting dalam tim kami selama ini.

BACA JUGA:Jeka Saragih Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Laga Final Road to UFC

“Mungkin Anda lupa apa yang terjadi pada bulan lalutapi tidak dari apa yang terjadi selama enam, tujuh tahun ketika dia di sini.

“Dia tentu saja pantas mendapatkannya dan dia sangat disambut [kembali].

“Ketika pertandingan dimulai, kami ingin mengalahkan mereka, tetapi tentu saja dia harus mendapatkan sambutan yang baik. Semua orang di Inggris menghargai itu.”  ungkapnya.

Disisi lain, setelah hasil mengecewakan , pelatih Chelsea, Graham Potter melakukan pembenahan skuadnya sebelum lawan Manchester City.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Jika tampil, Raheem Sterling akan menghadapi Man City sebagai lawan untuk pertama kalinya sejak Maret 2015, ketika dia memberi assist untuk kedua gol Liverpool dalam kemenangan 2-1. Dia telah mencetak satu gol dalam lima pertemuan sebelumnya dengan The Citizens.

 Mendy, membidik clean sheet ke-50, tampaknya akan terus menjaga gawang karena Kepa Arrizabalaga absen, sementara Kalidou Koulibaly harus turun setelah absen akhir pekan. 

Berikutnya  Jorginho juga sekarang diragukan, Mateo Kovacic tampaknya akan menggantikan ya sebagai jenderal lapangan tengah.

Armando Broja, Conor Gallagher, Christian Pulisic, Denis Zakaria dan Hakim Ziyech termasuk di antara mereka yang berkesempatan mendapat menit bermain lebih pada malam ini.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea dapat disaksikan melalui platform streaming mola tv (klik disini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: