Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Liga Jerman: ilustrasi logo Wolfsburg vs Borussia Dortmund.-Twitter/@VfL_Wolfsburg-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Rabu, 9 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Wolfsburg vs Borussia Dortmund bakal berlangsung di Stadion VW Arena, Jerman, pukul 00.30 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Wolfsburg kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borussia Dortmund diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Borussia Dortmund vs Bochum

Untuk pelatih kepala Wolfsburg Niko Kovac mengatakan bahwa nanti tim yang sangat kuat datang ke VW Arena dan Borussia Dortmund tepat di atas klub yang dilatihnya.

"Ini adalah tim yang ingin mencapai banyak hal, tim berbakat yang juga memiliki banyak pengalaman. Ini adalah tantangan baru bagi kami," kata Novac dilansir laman resmi Wolfsburg.

Niko Kovac menambahkan bahwa Wolfsburg bermain di kandang dan para anak asuhnya akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup.

"Tren kenaikan memberi kita harapan dan keyakinan bahwa kita dapat mengikutinya. Saya yakin bahwa tim saya akan memberikan segalanya untuk menjaga poin di sini di Wolfsburg," jelas Kovac.

BACA JUGA:Juga Dortmund, 16 Tim Ini Resmi Lolos ke Babak Gugur Liga Champions 2022/2023

Sedangkan kepala pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic menuturkan kalau Wolfsburg telah membuat kesan yang baik dan stabil dalam beberapa minggu terakhir.

"Mereka memiliki sedikit rotasi di starting XI, para pemain di sana telah menemukan satu sama lain. Kami menantikan tugas besok (hari ini)," tutur Terzic dikutip situs resmi Dortmund.

Edin Terzic juga menerangkan kalau Wolfsburg memiliki banyak kecepatan di lapangan, baik dalam menyerang maupun bertahan, dan mereka adalah tim dengan sprint terkuat di liga.

"Kami ingin mematahkan mereka dengan terus melakukan hal-hal baik yang juga telah membawa kita sukses baru-baru ini," terang Terzic.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: