Bawa Los Angeles FC Juara MLS, Trofi Gareth Bale Masih Kalah Banyak Dari Rekan Setimnya

Bawa Los Angeles FC Juara MLS, Trofi Gareth Bale Masih Kalah Banyak Dari Rekan Setimnya

Gareth Bale selebrasi usai mencetak gol dalam laga final Los Angeles FC vs Philadelphia Union di MLS Cup 2022, Minggu, 6 November 2022.-Twitter/@GarethBale11-

Bale sudah cetak goal di berbagai final seperti, Liga Championa, Copa Del Rey, dan Piala MLS. Pada piala MLS, Bale bantu los Angels FC raih trophi pertama dalam sejarah klub.

BACA JUGA:Gareth Bale Semakin Dekat Balik ke Premier League

Jalanya pertandingan Los Angels FC vs Philadelphia

Pada menit ke-28. Los Angels memimpin melalui goal Kellyn Acosta. Tentang bebas Acos berbelok arah ketika mengenai kepada pemain  Philadelphia Union, Jack McGlynn yang menjadi pagar betis.

Pada menit ke-59, Union menyamakan kedudukan melalui Daniel Gazdag. Penyerang asal Hungaria tersebut memanfaatkan tembakan Jose Martinez. Tanpa kawalan Gazdag  menendang bola ke sisi kana atas gawang Maxime Crepeua, skoar jadi 1-1.

Los Angels kembali unggul 2-1 melalui sundulan Jesus Murillo ke gawang Union pada menit ke-83.

Dua menit bersela, bek Union, Jack Elliot melesatkan bola ke gawang Los Angels melalui sundulan kepada dari sebuah tendangan bebas sisi kanan pertahanan. kedudukan jadi 2-2 dan pertandingan harus dilanjutkan perpanjangan waktu.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Espanyol

BACA JUGA:Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lorient vs PSG

“Itu adalah roller coaster. Itu gila. Itu adalah permainan yang luar biasa. Itu adalah upaya kolektif,” kata Acosta dikutip dari daillymail.

Gareth Bale ditunjuk dari bangku cadangan untuk masuk lapangan pada menit ke-97 menggantikan Carlos Vela yang merupakan mantan pemain Arsenal.

Waktu tambahan penuh drama. Pada menit ke-109 bek LAFC, Jesus Murillo memberikan umpan balik ke kiper Crepeau. Umpan yang buruk. Tendangan lemah Murillo nyaris terkejar Cory Burke.

Crepeau terpaksa keluar kandang dan berusaha menghalau bola. Kaki Crepeau bertabrakan dengan Burke. Kedua pemain mengalami cedera parah sehingga dua-duanya harus keluar lapangan.

BACA JUGA:Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

BACA JUGA:Aston Villa vs Man Utd: Tekad The Villans Akhiri Kutukan 23 Pertandingan Tanpa Kemenangan Versus MU

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: