Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Espanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Espanyol

Liga Spanyol: ilustrasi logo Atletico Madrid vs Espanyol.-Twitter/@RCDEspanyol-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Espanyol, Minggu, 6 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid vs Espanyol bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Espanyol diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: FC Porto vs Atletico Madrid

Berbicara kepada Caught Offside di kolom eksklusifnya, jurnalis Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Atletico Madrid belum menyerah pada penandatanganan rekor mereka.

"Terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar tentang Joao Felix berada di pasar, saya masih diberitahu Atletico Madrid berusaha melindungi pemain dan mereka ingin mempercayainya untuk masa depan," kata Romano.

Fabrizio Romano memang mengakui bahwa hubungannya dengan Diego Simeone bukanlah yang terbaik saat ini.

"Situasi dengan Diego Simeone tidak mudah, jadi jika mereka akan menerima tawaran yang sangat penting, itu bisa berubah; tapi masih belum ada proposal resmi," jelas Romano.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Cadiz vs Atletico Madrid

Sementara itu kepala pelatih Espanyol Diego Martinez menjelaskan bahwa kompetisi ini sangat sulit. Sehingga pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin.

"LaLiga Spanyol sangat kompetitif. Kami akan mencoba memanfaatkan kemungkinan kami. Kami harus menambah performa dan stabilitas sepanjang pertandingan," terang Martinez.

Lebih lanjut, jelas lawan Atletico Madrid, Diego Martinez menekankan bahwa para pemain Espanyol memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

 "Tim memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik. Kami telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk jenis tantangan ini," beber Martinez dalam konferensi pers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: