Juara MLS, Market Value Gareth Bale Bukan yang Termahal di Los Angeles FC

Juara MLS, Market Value Gareth Bale Bukan yang Termahal di Los Angeles FC

Penggawa Los Angeles FC Gareth Bale (kanan) bersama seorang pria tua (kanan).-Twitter/@GarethBale11-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Market value (harga pasaran) Gareth Bale bukan yang termahal di klub Los Angeles FC pasca berhasil bawa juara Mayor League Soccer (MLS) Cup 2022.

Pertandingan final Los Angels FC vs Philadelphia Union berlangusng di Bane of California Stadium, Amerika Serikat, Minggu, 6 November 2022, dini hari WIB.

Gareth Bale melakukan aksi memukau dimana dirinya menjadi penyelamat kekalahan Los Angeles FC saat melawan Pihladelphia Union di MLS Cup 2022.

Skor berubah menjadi 3-3. Laga final MLS Cup 2022 yang berlanjut ke babak adu penalti, sukses dimenangkan oleh Los Angeles FC dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA:Bawa Los Angeles FC Juara MLS, Trofi Gareth Bale Masih Kalah Banyak Dari Rekan Setimnya

Nama Gareth Bale pun hingga berita ini ditulis dan diturunkan masuk ke dalam Google Trends lantaran ada 10 ribu lebih penelusuran.

Meski demikian ternyata ada hal menarik yang bisa dicermati oleh para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia terkait pencapaian Gareth Bale.

Hal menarik yang dimaksud adalah market value (harga pasaran) Gareth Bale bukan yang termahal di klub Los Angeles FC.

Market value ini berdasarkan laman penyedia statistik sepak bola internasional yang bernama Transfermarkt.

BACA JUGA:Sudah di AS, Gareth Bale Disambut Meriah oleh Pendukung Los Angeles FC

Dalam situs tersebut memperlihatkan bahwa market value Gareth Bale hanya Rp52,14 mililar dan menjadi pemain termahal ke-8 di Los Angeles FC.

Pemain termahal Los Angeles FC saat ini adalah gelandang tengah Jose Cifuentes yang masih berusia 23 tahun dan memiliki market value mencapai Rp173,82 miliar.

Sebelumnya Trofi pesepak bola Gareth Bale masih kalah banyak dari rekan setimnya, yakni Giorgio Chiellini, usai bawa klub Los Angeles FC juara Mayor League Soccer (MLS) Cup 2022.


Gareth Bale selebrasi usai mencetak gol dalam laga final Los Angeles FC vs Philadelphia Union di MLS Cup 2022, Minggu, 6 November 2022.-Twitter/@GarethBale11-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: