Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

Bek Gerard Pique menangis usai Barcelona gasak Almeria dengan skor 2-0 di Camp Nou dalam LaLiga Spanyol 2022/2023, Minggu, 6 November 2022.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Barcelona gasak Almeria dengan skor 2-0 di lanjutan LaLiga Spanyol 2022/2023 sekaligus laga ini jadi perpisahan Gerard Pique.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Almeria telah berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, 6 November 2022 dini hari WIB.

Tuan rumah Barcelona sudah menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk dan berujung bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Almeria juga telah menampilkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini, tetapi hasil berkata lain.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Almeria, Laga Terakhir Pique

Dua gol yang dicetak Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong pada babak kedua membawa Barcelona menang bersih 2-0 atas Almeria dalam pertandingan LaLiga Spanyol di Camp Nou, Minggu dini hari WIB.

Pertandingan ini juga menjadi laga terakhir bek kawakan Gerard Pique yang pekan ini sudah menyatakan mundur dari sepak bola.

Sehingga pertandingan Barcelona vs Almeria menjadi laga perpisahan untuk bek bertabur penghargaan tersebut.

Hasil laga ini membuat Barca memuncaki klasemen LaLiga dengan 34 poin atau dua poin di atas Real Madrid yang segera menjamu Rayo Vallecano awal pekan depan.

BACA JUGA:Umumkan Pensiun, Market Value Gerard Pique Hampir Samai Harga Pasar Total Skuad RANS Nusantara FC

Dembele memecahkan kebuntuan tak lama setelah babak kedua mulai dengan melepaskan tembakan terukur ke sudut bawah gawang Almeria dari serangan balik.

Pada menit ke-62, de Jong yang tetap menjadi incaran utama Manchester United, menggandakan kedudukan setelah menyambar bola yang memantul dari penjaga gawang Almeria Fernando Martinez.

Pique yang kini berusia 35 tahun dan mengoleksi 30 trofi termasuk tiga gelar juara Liga Champions dan delapan gelar juara Liga Spanyol, dimainkan sejak awal sebelum digantikan pada menit ke-83.

Dalam pertandingan Liga Spanyol lainnya yang dilangsungkan lebih dulu, Getafe bermain seri 0-0 melawan Cadiz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: