Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lorient vs PSG

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lorient vs PSG

Liga Prancis: ilustrasi logo Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG).-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Lorient vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu, 6 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Lorient vs PSG bakal berlangsung di Stadion Stade Yves Allainmat - Le Moustoir, Prancis, pukul 19.00 malam WIB.

Tuan rumah Lorient kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Paris Saint-Germain (PSG) diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Top Skor Liga Champions 2022/2023: Striker Liverpool dan PSG Saling Bersaing di Pucuk

Kepala pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengatakan bahwa tuan rumah Lorient adalah tim yang tangguh.

"Mereka adalah tim yang teknis, lincah, dan cerdas. Mereka suka memiliki bola, mereka memainkan gaya sepak bola yang sangat luas," kata Galtier dilansir laman resmi klub.

Selain itu Christophe Galtier juga bilang ada banyak gerakan, banyak perubahan posisi. Lorient akan ingin memberikan banyak tekanan di awal pertandingan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat dalam transisi, sedikit seperti Troyes. Mereka telah naik podium sejak game kelima," tutur Galtier.

BACA JUGA:PSG vs Juventus 2-1, Nyonya Tua Lolos ke Liga Europa

Menurut Christophe Galtier, ini bukan kebetulan. Lorient segar, lincah, dan menyenangkan. Lorient adalah tim yang bermain tanpa menahan diri.

"Apa yang dilakukan Régis Le Bris dengan timnya sangat sederhana, tetapi juga sangat pintar. Mereka bertahan dalam formasi 4-4-2 yang mengingatkan saya pada apa yang dilakukan Christian Gourcuff selama bertahun-tahun," jelas Galtier.

Christophe Galtier menerangkan Lorient harus menganggap itu sebagai pujian. Dan dalam gaya menyerangnya, Lorient melakukan rotasi. Ini sangat fleksibel.

"Anda dapat melihat bahwa banyak pekerjaan telah dilakukan, dan itu untuk pujiannya. Tim ini sangat senang bermain bersama," tutup Galtier.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: