Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

Laga Perpisahan Gerard Pique, Barcelona Gasak Almeria di LaLiga Spanyol 2022/2023

Bek Gerard Pique menangis usai Barcelona gasak Almeria dengan skor 2-0 di Camp Nou dalam LaLiga Spanyol 2022/2023, Minggu, 6 November 2022.-Twitter/@FCBarcelona-

Almeria (5-3-2): Fernando; Mendes, Fernandes, Rodrigo Ely, Chumi Brandariz, Akieme; Lobertone, Costa, Melero; Leo Baptistao, Ramazani.

BACA JUGA:Demi Membantu Barcelona, Gerard Pique Rela 'Berkorban' Dua Kali

Komentar Pelatih Barcelona dan Almeria Sebelum Laga

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez turut buka suara perihal kabar mengejutkan dari bek Gerard Pique yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola secara mendadak.

"Dia adalah panutan bagi tim dan profesional yang hebat. Pique pantas mendapatkan semua pujian yang akan dia terima dari para pelaku," ucap Xavi dalam konferensi pers, 4 November 2022.

"Dia pantas mendapatkan semua pujian dan pengakuan. Dia pantas mendapatkan yang terbaik dan bagi penggemar Barca untuk menghormatinya apa adanya, seorang legenda," tambahnya.

Pique diperkirakan akan menjadi starter di pertandingan terakhirnya melawan Almeria, dengan Xavi akan menariknya di periode kedua, untuk memungkinkan tepuk tangan dari para penggemar tuan rumah.

BACA JUGA:Gerard Pique Murka Italia Tendang Pertama Adu Penalti Lawan Spanyol

Sedangkan kepala Almeria Joan Francesc Ferrer Sicilia juga angkat bicara perihal pertandingan melawan Barcelona di LaLiga Spanyol 2022/2023.

"Untuk memiliki opsi dan memberi kami hasil positif melawan Barcelona, Anda harus memainkan permainan yang sempurna," ucap Sicilia dilansir laman resmi klub.

Juru taktik yang kerap disapa Rubi itu juga menerangkan perihal pengalamannya saat perpisahan dengan La Blaugrana terkait bek Barcelona Gerard Pique yang pensiun dan ini akan jadi laga terakhir.

"Saya diperlakukan secara fenomenal saat saya berada di sana dan dia telah menjadi pemain yang luar biasa, saya tidak akan menemukannya. Saya berharap dia baik-baik saja," jelas Sicilia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: