15 Hari Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Langsung Dicap Seperti Ini

15 Hari Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Langsung Dicap Seperti Ini

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, heru Budi Hartono, saat meninjau kebakaran Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center Jakarta Utara, Rabu 19 Oktober 2022 Sore. (Ist)--

BACA JUGA:Pj Gubernur DKI Heru Budi Ajak Ngobrol Warga di Titik Rawan Banjir Kawasan Mampang, Ini yang Dibahas

Posko pengaduan warga dan aksi blusukan itu, kata Muhammad Mul, dibutuhkan oleh Heru Budi mengingat tugasnya dalam penanganan banjir, macet dan tata ruang di Jakarta.

"Kami melihat bahwa Pj Gubernur ini memang perhatian untuk penanganan banjir dan macet karena ini memang menjadi persoalan di DKI Jakarta," katanya.

Tokoh milenial DKI Jakarta yang akrab disapa Kimung ini juga mengharapkan agar Pemprov DKI Jakarta merangkul kalangan muda terutama dalam menggelorakan kreasi seni yang ada di kampung-kampung.

BACA JUGA:Aroma 'Bau' Pungli Merebak di Tempat Pembuangan Sampah, Heru Budi: Saya Panggil Kepala Dinasnya

Selain itu, dia berharap agar Heru dan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta bisa melanjutkan program yang ada.

Kemudian, juga bisa merangkul semua seperti program dana pemantik kegiatan untuk Unit Kerja Karang Taruna (UKKT) di tingkat RW yang berdampak besar terhadap kegiatan teman-teman di wilayah. 

"Karena ada juga beberapa RW yang aktif, tapi belum menerima karena pada saat itu belum tercantum pada SK Gub," ucapnya.

BACA JUGA:Kaum Muda Minta Pj Gubernur DKI Heru Tindak Tegas Pengemplang Pajak Hiburan

Dia berharap bahwa Pemprov DKI bisa segera mewujudkan impian Karang Taruna DKI untuk memiliki sekretariat yang representatif.

Karena, tegasnya, keberadaan sekretariat akan menjadi rumah kedua bagi kalangan milenial dan menjadi pusat pelatihan serta diskusi terkait pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan beliau bisa memberikan sebuah terobosan baru untuk masyarakat bersama kami para pejuang sosial di masyarakat sehingga bisa konsisten mengabdikan diri untuk masyarakat di DKI Jakarta," katanya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: