Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs FSV Mainz 05

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs FSV Mainz 05

Bundesliga: ilustrasi poster Bayern Munchen vs Mainz--mola tv

Namun Bayern Munchen harus bermain tanpa Manuel Neuer yang saat ini masih terus pulih dari pemulihan cedera bahu. Pemain internasional Jerman yakin akan pulih tepat waktu untuk Piala Dunia bulan depan. 

Sementara itu gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller akan melewatkan pertandingan melawan Mainz karena cedera pinggul. Penyerang Jerman itu diperkirakan akan absen selama seminggu.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengejutkan PSSI Putuskan Percepat Gelar KLB

BACA JUGA:PSSI Akan Percepat KLB Demi Liga 1 Bergulir, Iwan Bule: Ini Napas dan Marwah Sepak Bola Tanah Air

Leroy Sane telah mulai berlatih di lapangan, tetapi dia kemungkinan akan kembali melawan Inter Milan minggu depan. Lucas Hernandez akan mulai berlatih dengan tim pada hari Senin, sementara Bouna Sarr adalah absen jangka panjang untuk Die Roten karena cedera lutut yang serius.

Nagelsmann enggan melakukan rotasi besar-besaran di lini tengah. Dia kemungkinan akan meduetkan pilihanya yakni Joshua Kimmich dan Leon Goretzka melawan Mainz.

Kedua gelandang Jerman menikmati performa yang bagus, jadi masuk akal untuk tetap bersama mereka untuk pertandingan Bundesliga.

Sementara itu, Eric Maxim Choupo-Moting sepatutnya akan memimpin serangan setelah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir. Sadio Mane diharapkan untuk memulai di sayap kiri, sementara Serge Gnabry akan menempati sayap kanan. Jamal Musala akan memainkan peran nomor sepuluh pada hari Sabtu.

Dalam klasemen Bundesliga, Bayern Munchen menemati posisi kedua dengan raihan 22 poin, sedangkan Mainz berada diperingkat tujuh dengan raihan 18 poin.

BACA JUGA:Ada Manchester United dan Arsenal, Ini Daftar 10 Tim yang Lolos ke Fase Knockout Liga Eropa 2022/2023

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Mane; Satbitzer.

Mainz (3-5-2): Zentner; Fernandes, Hack, Caci; Da Costa, Stach, Kohr, Lee Jae-Sung, Martin; Onisiwo, Ingvartsen

Pertandingan Bayern Munchen vs Mainz dapat disaksikan melalui platform streaming mola tv (klik di sini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: