Jeka Saragih Sambangi Podcast Close The Door, Deddy Corbuzier: Berantem Yuk

Jeka Saragih Sambangi Podcast Close The Door, Deddy Corbuzier: Berantem Yuk

Jeka Saragih (Kiri) dan Max Metino (Kanan) di podcast close the door Deddy Corbuzier-Deddy Corbuzier-tangkapan layar youtube

Pertarungan babak semifinal Road to UFC telah dilangsungkan di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 23 Oktober 2022 sore WIB.

Hasil tersebut membuat petarung MMA Indonesia Jeka Saragih secara resmi akan hadapi wakil India Anshul Jubli di final Road to UFC divisi Lightweight.

Lantas kapan pertarungan final Jeka Saragih vs Anshul Jubli digelar? Hal itu terungkap lewat laporan media massa daring Amerika Serikat Bloody Elbow.

BACA JUGA:Penetapan Panwascam Kota Tangerang Diduga Janggal, Keputusan Bawaslu Dinilai Tidak Transparan

"Final Road to UFC kemungkinan akan terjadi selama acara UFC yang direncanakan di Korea Selatan pada Februari 2023," tulis Bloody Elbow.

Jika ditelusuri lebih jauh, berdasarkan laman resmi UFC, final Road to UFC diperkirakan akan dimainkan 4 Februari 2023 mendatang, tepatnya di UFC Fight Night 218.

Pagelaran UFC Fight Night 218 diprediksi berlangsung di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan Asian MMA, terdapat dua pertarungan yang kemungkinan bakal tanding pada 4 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Dari Sidang Brigjen Hendra; Kombes Agus Rangkul AKP Irfan Sambil Tunjuk CCTV

Sosok tersebut ialah Kim Ji-yeon vs Mandy Bohm untuk divisi Women's Flyweight. Lalu ada Devin Calrk vs Jung Da-un di kelas Light Heavyweight.

"UFC masih belum mengkonfirmasi acara di Seoul pada 4 Februari tetapi dua pertarungan tampaknya telah dipesan untuk kartu itu," tulis Asian MMA.

"Yang kedua terungkap kemarin dengan sumber terpercaya melaporkan bahwa Ji Yeon Kim akan menghadapi Mandy Bohm," sambung keterangan tersebut.

Asian MMA menambahkan meskipun UFC belum secara resmi mengkonfirmasi tanding di Seoul, sudah menjadi rahasia umum bahwa akan ada acara di Gimnasium Olimpiade pada 4 Februari.

BACA JUGA:Kapolsek Cikarang Timur Ikut Kejar Pelajar Mau Tawuran di Jalan Raya Pantura Bekasi

"Ini akan menjadi ajang pertama UFC di Korea Selatan sejak 2019," jelas Asian MMA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: