Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs Viktoria Plzen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs Viktoria Plzen

Liga Champions: ilustrasi poster Inter Milan vs Viktoria Plzen-@fcviktoria_official-Instagram

Jika Inter Milan menang lawan. Dipastikan tim asal Italia akan menyusul Bayern Munchen yang sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Tim seperti kami, dengan bek yang kami miliki dan kemampuan yang kami miliki tanpa bola, perlu berkembang. Masalah pertahanan adalah masalah bagi seluruh tim. Kami tahu kami telah memainkan empat pertandingan [Liga Champions], tetapi yang ini seperti final," ungkap Inzaghi.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Bahagia Bersama Inter Milan, Berharap Jadi Legenda Klub

Inzaghi menegaskan kepad anak asuhnya untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami berada di grup yang jauh lebih sulit daripada tahun lalu. Kami tahu kami harus lolos,"  tuturnya.

Prediksi Pemain Inter

Romelu Lukaku berpeluang diturunkan di pertandingan ini setelah mengikuti latihan tim, namun kemungkinan mengawalinya dari bangku cadangan. 

Sedangkan gelandang Marcelo Brozovic masih absen memulihkan cedera. Bek Alessandro Bastoni yang di dua laga sebelumnya berada di bangku cadangan, mendapat kesempatan untuk dimainkan sebagai starter.

BACA JUGA:Akar Masalah Inkonsistensi Liverpool Adalah Minim Pemain Kreatif!

Prediksi Viktoria Plzen

Plzen menghadapi permasalahan di barisan penyerangan. Cedera hamstring Jan Kliment kembali kambuh selepas duel melawan Slava. Naasnya lagi, Peter Olayinka dan Jan Sykora juga memperoleh cedera di laga itu, sehingga dipastikan absen melawan Inter. Plzen sebelumnya sudah kehilangan Jan Kopic yang harus absen panjang akibat cedera otot.

Bayern, yang sejauh ini mengumpulkan poin sempurna 12, sudah jadi tim pertama yang lolos dari grup ini. Inter menguntit dengan 7 poin, diikuti Barcelona dengan 4 poin. Plzen masih tanpa poin dan menempati posisi juru kunci.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Viktoria Plzen

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro Martinez.

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Stanek; Havel, Hejda, Pernica, Jemelka; Bucha, Kalvach; Holik, Vlkanova, Mosquera; Chory.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: