Kantor Kelurahan di Jakarta Rame-Rame Buka Posko Pengaduan Warga

Kantor Kelurahan di Jakarta Rame-Rame Buka Posko Pengaduan Warga

Layanan pengaduan masyarakat di Pendopo Balaikota DKI. (ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Posko pengaduan masyarakat yang digelar di Pendopo Balaikota DKI Jakarta diikuti oleh kantor-kantor kelurahan.

Seperti di Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Posko pengaduan warga berada di halaman kantor kelurahan setempat.

BACA JUGA:Wanita Tangguh asal Bandung Ini Pilih Jadi Petugas Pemadam Kebakaran karena Suka Tantangan

Lurah Pela Mampang Yunaenah mengatakan, posko pengaduan ini dibuka sebagai tindak lanjut permintaan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ingin kembali mengaktifkan layanan tersebut.

"Posko pengaduan warga sudah diadakan di sejak Senin (24/10) kemarin," ujar dia, Selasa (25/10/2022).

Posko pengaduan warga, sambung dia, dibuka dari Senin-Sabtu.

Operasionalnya dijaga oleh 4 petugas setiap harinya. 

BACA JUGA:Reza Hutabarat Ungkap Kejanggalan di Hari Brigadir J Dibunuh: Ditanya Senpi Oleh Daden, Jok Motor Digeledah

Dari Senin -Kamis, posko dibuka dari pukul 08.0-16.00 WIB.

Sedaangkan Jumat dari pukul 08.00-16.30 WIB.

Sementara di hari Sabtu mulai pukul 08.00-11.00 WIB.

"Selama dua hari sudah ada lima laporan warga. Empat laporan soal data terpadu kesejahteraan sosial dan satu terkait perbaikan saluran," kata dia.

BACA JUGA:Respon Pernyataan Hotman Paris Soal Kejanggalan Kasus Irjen Teddy Minahasa, Polda Metro: Kami Punya Bukti

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: