Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan Vs Salernitana Sore Ini

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan Vs Salernitana Sore Ini

Inter Milan vs Salernitana (Twitter @Inter)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Inter Milan bakal menghadapi Senernitana dalam lanjutan liga Italia 2022/2023, yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16 Oktober 2022 sore pukul 17.30 WIB. 

Inter Milan tengah berada dalam tren positif setelah tak terkalahkan di tiga laga terakhirnya, dua menang dan imbang. Itu termasuk mengalahkan Barcelona 1-0 pekan lalu dan imbang 3-3, hingga Nerazzurri berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

BACA JUGA:Striker MU Ini Kembali Ditangkap Kepolisian Manchester

Modal itu setidaknya yang dibutuhkan Inter untuk menaikkan posisi mereka di klasemen Serie A. Inter justru cuma bisa dua kali menang dari lima laga terakhirnya sehingga masih tertahan di posisi kedelapan dengan 15 poin dari 9 laga,

Mereka tak boleh lagi kehilangan angka andaikan masih mau bersaing memperebutkan gelar juara Serie A, atau minimal finis empat besar.

Salernitana jelas bukan lawan sebanding untuk Inter, pasalnya mereka tidak pernah menang dalam lima laga tandang terakhirnya, dua imbang dan tiga kali kalah. 

Di liga Italia, Inter Milan saat ini masih berada di posisi 8 klasemen, dengan perolehan poin 15, dari total 9 pertandingan yang telah dimainkan. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Everton, Kedua Pelatih Saling Lempar Pujian

BACA JUGA:Liga Inggris: Bigmatch Liverpool vs Man City, Erling Haaland Jadi Kekhawatiran Klopp

Sementara lawannya, Salernitana saat ini bertengger di klasemen 12 Liga Italia, dengan perolehan poin  10 dari 9 pertandingan yang sudah dijalani. 

Bisakah Inter melanjutkan tren positifnya menghadapi Salernitana? Berikut adalah link live streaming Inter Milan vs Salernitana di sini.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: