Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Liga Spanyol: ilustrasi logo Athletic Bilbao vs Atletico Madrid.-Twitter/@Atleti-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid bakal berlangsung di Stadion San Mames, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Athletic Bilbao kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Atletico Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-9: El Clasico! Madrid vs Barcelona

Kepala pelatih Athletic Club Ernesto Valverde bilang Ini adalah pertandingan yang semua pemain ingin terlibat dalam konferensi pers dilansir situs resmi klub.

"Kami ingin memiliki malam yang menyenangkan di depan San Mamés yang terjual habis. Kami mengharapkan atmosfer yang fantastis dan kami berharap dapat memenuhi tugas untuk mendapatkan hasil yang baik melawan lawan top," kata Valverde.

Bagi Ernesto Valverde Atletico Madrid suka memaksakan diri secara fisik. Mereka telah mencetak gol di semua pertandingan tandang mereka musim ini. 

"Mereka sangat klinis dan mereka tidak membutuhkan banyak peluang untuk membentur bagian belakang gawang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan memberikan segalanya," terang Valverde.

BACA JUGA:Derby Madrid, Karim Benzema Diperkirakan Akan Absen

Di sisi lain kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan kalau dirinya senang dengan cara sang lawan bermain.

"(Ernesto) Valverde telah menemukan gayan bermainnya di Blibao seperti yang dimainkannya di Barcelona, para pemain cepat dan transisinya," ucap Simeone.

"Saya suka bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka menekan dan bagaimana mereka bekerja. Saya tidak mengharapkan apapun selain sebuah pertandingan penting," tambahnya.

Meski begitu rekor pribadi Simeone saat melawan Valverde sangat bagus, sembilan kemenangan dan lima hasil imbang dari 17 pertemuan dengan tim yang dilatih pria asal Spanyol tersebut, Valencia dan FC Barcelona selain Athletic.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: