Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Aston Villa vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Aston Villa vs Chelsea

Liga Inggris: ilustrasi logo Aston Villa vs Chelsea.-avfc.co.uk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Aston Villa vs Chelsea, Minggu, 16 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Aston Villa vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Villa Park, Inggris, pukul 20.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Aston Villa kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Chelsea Salip Milan, Munchen Makin Kokoh

Kepala pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengatakan bahwa dirinya tidak akan berdebat atau memperdebatkan apakah Chelsea memiliki label favorit.

"Mereka adalah tim yang penuh dengan talenta kelas dunia. Mereka punya anak-anak akademi yang sudah berkembang dan menjadi pemain top," kata Gerrard dilansir laman resmi klub.

Bagi Steven Gerrard, Chelsea telah merekrut orang-orang dengan sangat baik. Mereka telah berganti manajer akhir-akhir ini dan tampaknya sedang dalam masa bulan madu.

"Semuanya menunjukkan mereka menjadi favorit dalam pertandingan, tetapi ini di Villa Park. Kami sedikit frustrasi karena kami belum mengambil kemenangan dari dua sebelumnya dan kami ingin menggunakan frustrasi itu dengan cara yang benar," ucap Gerrard.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022/2023 AC Milan vs Chelsea: The Blues Gasak Rossoneri Tanpa Balas

Sementara itu kepala pelatih Chelsea Graham Potter enggan membandingkan perjalanan karier dirinya dengan Steven Gerrard.

"Saya tidak berpikir itu baik untuk membandingkan diri Anda dengan orang lain," ujar Potter dilansir laman resmi klub.

Menurut Graham Potter, publik tidak tahu konteks mereka atau keadaan mereka. Yang dapat mereka lakukan hanyalah berkonsentrasi pada diri sendiri dan jalan mereka dan itulah hal hebat tentang pelatihan.

"Anda dapat mengambil berbagai cara untuk mencapai titik yang sama. Saya pikir jalan saya baik untuk saya," jelas Potter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: