Tsamara Amany Beri Respons Menohok Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Ini Sebuah Kemunduran

Tsamara Amany Beri Respons Menohok Soal Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Ini Sebuah Kemunduran

Eks kader PSI Tsamara Amany.-Twitter/@TsamaraDKI-

"Hak Lesti untuk cabut laporan. Tapi laki-laki toxic & abusif tidak akan bisa berubah dalam satu malam," beber Tsamara.

BACA JUGA:Beredar Video Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Mesra Usai Damai Kasus KDRT

"Lesti nggak harus jadi penanggung beban ini. Ia nggak harus menerima rentetan kekerasan lainnya hanya karena Billar suaminya," lanjutnya.

Cuitan Tsamara Amany yang ini mendulang 17 komentar, 16 retweets, dan 62 likes dari netizen sampai berita ini terbit.

Sebelumnya  Pedangdut Lesti Kejora mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Padahal, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan aparat kepolisian. Lesti Kejora mencabut laporan tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar karena beberapa alasan.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Pengacara: Demi Keberlangsungan Rumah Tangga

Lesti didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan ayahnya Endang Mulyana datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan KDRT.

"Pada akhirnya saya mencabut laporan, karena mau bagaimanapun suami saya adalah bapak anak saya," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022.

"Dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya," tambahnya.

Lesti menjelaskan, dirinya dan keluarganya telah memaafkan suaminya. "Kami berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali," beber Lesti.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

 

Dia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang bergerak cepat memproses pelaporan yang dilakukan olehnya hingga sampai saat ini, meskipun pada akhirnya laporan tersebut dicabut.

Menurut dia, suaminya sudah sangat berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan dan bahkan menuangkan dalam perjanjian tertulis, serta memohon maaf kepada kedua orang tuanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: