8 Kapolda Positif Narkoba Sebelum ke Istana, Polri Langsung Beri Penjelasan

8 Kapolda Positif Narkoba Sebelum ke Istana, Polri Langsung Beri Penjelasan

Kadiv Humas Pol Dedi Prasetyo-Vicki Febrianto-Antara

Irjen Pol Teddy Minahasa sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat. Ia dimutasi sebagai Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Nico Afinta yang dimutasi sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya.

Mutasi Irjen Nico tertuang dalam surat telegram Kapolri dengan nomor: ST/2134/X/KEP/2022 yang diterbitkan Senin, tanggal 10 Oktober.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Rizky Billar Bebas Sore Ini, Polisi: Tunggu Dulu...

Sementara itu, Jumat pagi tadi saat rombongan perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri berangkat menuju Istana di PTIK, namun Irjen Pol Teddy Minahasa tidak terlihat dalam rombongan kapolda.

Sejumlah kapolda yang tampak hadir menaiki bus menuju Istana adalah Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi.

Kemudian mantan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Irjen Pol Rusdi Kurniawan yang dimutasi sebagai Kapolda Sumatera Barat ikut dalam rombongan pati Polri, juga ada As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri, dan Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, dan kapolda lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah wartawan masih menunggu keterangan resmi dari pihak Mabes Polri terkait penangkapan tersebut.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: