MEGAPOLITAN

Perkuat Pelayanan, Pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi Baca Komitmen Budaya Tertib dan Manusiawi

fin.co.id - 2024-05-27 19:49:21 WIB

seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi membacakan komitmen Budaya Tertib dan Manusiawi

FIN.CO.ID - Seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bekasi melakukan apel, guna membangun disiplin dan kekompakan. 

Dalam apel hari ini, seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi membacakan komitmen Budaya Tertib dan Manusiawi, guna Pelayanan kepada warga binaan lapas.

Komitmen itu sebagai simbol nyata, komitmen Pegawai Lapas Kelas IIA Bekasi dalam menjaga tata tertib dan memperkuat kerjasama di lingkungan lapas.

Direktur Pengamanan dan Intelijen, Teguh Yuswardhie mengungkapkan, agenda ini dilakukan guna membangun komitmen budaya tertib dan manusiawi.

Hal itu akan diterapkan, terhadap seluruh kegiatan dan layanan terhadap masyarakat khususnya warga binaan pemasyarakatan Lapas Bekasi.

BACA JUGA:

"Melalui momen ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa setiap tindakan kita harus memiliki dampak yang positif, terutama dalam hal pembinaan dan pelayanan kepada warga binaan," ungkap Teguh Yuswardhie, Senin 27 Mei 2024.

Menurutnya, kedisiplinan dan kekompakan tidak hanya berpengaruh pada kinerja pegawai, namun juga memberikan contoh positif kepada Warga Binaan. 

"Mereka dapat melihat, bahwa kerja sama yang harmonis dan menjaga tata tertib dengan baik, dapat menciptakan lingkungan yang kondusif," ucapnya.

Lapas Kelas IIA Bekasi berharap, apel tersebut terus terjaga dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari budaya kerja di Lapas.

Selain itu, diharapkan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan menjaga kondusifitas Lapas Kelas IIA Bekasi.

Admin
Penulis