Preview Liga Champions Copenhagen vs Manchester City: Duet de Bruyne dan Haaland Jadi Sorotan

Preview Liga Champions Copenhagen vs Manchester City: Duet de Bruyne dan Haaland Jadi Sorotan

Copenhagen vs Manchester City (Twitter @FCKobenhavn)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Matchday keempat Liga Champions 2022/2023 malam ini, Selasa 11 Oktober 2022, pukul 23.45 WIB akan mempertemukan Copenhagen vs Manchester City. 

Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Parken, markas Copenhagen di negara Denmark. 

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Copenhagen vs City Hingga Barcelona vs Inter

Dalam laga nanti malam, duet de Bruyne dan Erling Haaland kembali menjadi sorotan. Mampukah keduanya berkontribusi untuk kemenangan The Cityzen yang saat ini berada kokoh di puncak klasemen Grup G, dengan perolehan 9 poin dari 3 laga. 

Sebagaimana diketahui, media-media dunia menyebut Erling Haaland bak robot di lapangan hijau. Penampilannya yang konsisten, selalu mengawal The Cityzen memenangi laga. 

Pun demikian dengan de Bruyne. Penyerang asal Belgia itu juga tak bisa dipisahkan dari penampilan impresif Manchester City di setiap pertandingan. 

Pelatih Man City, Pep Guardiola menilai Kevin de Bruyne dan Erling Haaland saling melengkapi, dan saling membantu untuk masing-masing mencapai performa terbaiknya.

BACA JUGA:Liga Inggris: Kalah dari Arsenal, 4 Pemain Liverpool Diganjar Nilai Terjeblok

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool: Penalti Saka Bawa Arsenal Kalahkan Liverpool dan Kembali ke Pucuk

Erling Haaland saat ini menjadi sorotan setelah mengoleksi 20 gol, dan tiga assists hanya dari sebelas laga di Liga Primer, dan Liga Champions.

De Bruyne juga di sisi lain tak kalah cemerlangnya dengan mengumpulkan sebelas assists, dan satu gol.

Bagaimana mautnya kombinasi Haaland-De Bruyne ini tergambar dari kombinasi keduanya yang sudah menghasilkan 16 gol, dan 12 assists hanya dari sembilan laga di Liga Primer.

Kreasi pemain lini tengah, khususnya De Bruyne, bisa dimaksimalkan dengan magis yang dimiliki Haaland. Tidak sedikit umpan-umpan De Bruyne yang bisa diterima baik oleh Haaland.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: