Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Copenhagen vs City Hingga Barcelona vs Inter

Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Copenhagen vs City Hingga Barcelona vs Inter

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 4 malam ini ada duel Copenhagen vs Man City hingga Barcelona vs Inter Milan.

Matchday 4 fase grup Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Selasa, 11 Oktober 2022 malam WIB sampai Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Pemerintah Tidak Punya Wewenang Evaluasi PSSI

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan akan memanfaatkan skuad penuhnya dan melihat semua pemainnya berkembang.

Bagi Pep Guardiola ini adalah cara terbaik untuk memastikan timnya siap menghadapi tantangan apa pun seiring berjalannya musim.

"Setiap pertandingan berbeda. Pemain dapat menangani 90 menit. Saya suka ketika semua orang dapat membantu tim dan bermain sebaik mungkin dan mencapai level terbaik. Saya suka ini," kata Guardiola dilansir laman resmi klub.

"Sekarang kami memiliki senjata dengan lebih banyak pergantian pemain. Itu tidak berarti Anda selalu menggunakannya. Terkadang saya akan menggunakan lima, kita akan lihat," sambungnya.

BACA JUGA:PSM Makassar Harap Pembenahan Aturan Sepak Bola Dapat Dipatuhi

Sedangkan kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Rossoneri akan 'menunjukkan sesuatu yang berbeda' melawan Chelsea dan mengungkapkan Junior Messias akan tersedia nanti.

AC Milan menjamu Chelsea di Liga Champions pada hari Selasa, satu minggu setelah kekalahan 3-0 mereka melawan The Blues di Stamford Bridge.

"Sangat fantastis bermain di depan para penggemar kami, mereka memberi kami dukungan besar, mereka adalah senjata ekstra bagi kami," kata Pioli pada konferensi pers seperti dikutip Milannews.

"Kami ingin membuktikan bahwa kekalahan itu hanya kasus, bukan normalitas. Kami kecewa dengan penampilan di London. Kita harus belajar dari kesalahan kita dan melakukan yang lebih baik," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: