Momen Haru Ayah Lesti Kejora Peluk dan Cium Anaknya yang Menangis saat Umroh

Momen Haru Ayah Lesti Kejora Peluk dan Cium Anaknya yang Menangis saat Umroh

Ayah Lesti Kejor peluki anaknya ketika umroh-@lambegosiip-Instagram

Sebagaimana dikabarkan, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora mengakku jika dirinya sempat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Hal tersebut membuat penyanyi dangdut dilarikan ke rumah sakit untuk masa penyembuhan.

Ketika keluar dari rumah sakit, Lesti Kejora tak kembali ke rumah untuk bertemu Rizky Billar. Melainkan dirinya membawa keluarganya untuk ibadah umroh ke tanah suci.

BACA JUGA:Tanggapan Tak Terduga Pihak Lesti Kejora Usai Rizky Billar Ngeles Soal KDRT

BACA JUGA:Lesti Kejora Dibanting-Banting, Kuasa Hukum Rizky Billar: Tidak Benar, Mungkin Salah Ketik

Polisi Naikan Status Kasus Rizky Billar

Polisi menaikkan status dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, setelah mendapat katerangan tambahan status kasus KDRT tersebut naik dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan" ungkapnya, di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Nurma menjelaskan, penyidik mendatangi kediaman Lesti pada pukul 11.00 WIB dan memberikan 18 pertanyaan yang disiapkan untuk menggali informasi tambahan terkait kasus KDRT yang terjadi.

BACA JUGA:Rizky Billar Diduga Banting Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Nyelekit

BACA JUGA:Dituding Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Devina Kirana Tulis Kata Bijak

Menurut dia, penyidik mendatangi kediaman Lesti, karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan bagi yang bersangkutan untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Kata dia, sampai saat ini kepolisian masih mendalami laporan yang disampaikan Lesti terkait dua kali kejadian kekerasan.

Lebih lanjut, Nurma menuturkan kepolisian juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, yaitu asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: