Liga Europa Arsenal vs Bodo/Glimt 3-0: The Gunners Pesta Gol

Liga Europa Arsenal vs Bodo/Glimt 3-0: The Gunners Pesta Gol

Pertandingan Liga Europa Arsenal vs Bodo/Glimt (Twitter @Arsenal)--

Umpan buruk dari pertahanan Arsenal dicuri oleh Patrick Berg, yang meneruskannya ke Ulrik Saltnes. Saltnes menembak dari depan kotak penalti, cuma melambung. Sepakan keras Pellegrino menyambut bola liar pada menit ke-57 bisa ditepis oleh Turner.

Bodo/Glimt meningkatkan intensitas tekanannya. Percobaan dari Runar Espejord diblok, tapi mendapatkan lagi bola dan mengoper ke Saltnes di kiri. Saltnes memotong ke tengah dan menembak, tapi melambung.

Nketiah membuang peluang bagus pada menit ke-79. Ia menerima umpan terobosan Martin Odegaard dalam posisi bebas dan saat tinggal menghadapi kiper, sepakannya melambung jauh.

Arsenal memperlebar keunggulan pada menit ke-84. Gabriel Jesus menerima bola di kiri, meliuk-liuk melewati dua pemain dan mengecoh kiper Bodo/Glimt untuk melepas umpan tarik yang disambut sepakan Vieira ke pojok kanan atas gawang.

BACA JUGA:Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Makin Ketat, Enea Bastianini: Harus Yakin di Tiga Balapan Terakhir

BACA JUGA:Oliveira Juara MotoGP Thailand, Bagnaia Perpendek Jarak dengan Quartararo Jadi 2 Poin

Di masa injury time, Bodo/Glimt nyaris mencetak gol kala sepakan Saltnes gagal dihentikan dengan sempurna oleh Turner. Bola meluncur ke arah gawang namun Holding menyapunya di garis. Laga usai tak lama kemudian.

Susunan pemain:

Arsenal: Matt Turner; Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney (Ben White 70'); Fabio Vieira, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka (Martin Odegaard 59'); Marquinhos (Bukayo Saka 59'), Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli (Gabriel Jesus 58')

Bodo/Glimt: Nikita Haikin; Brice Wembangomo, Marius Lode (Christopher Hoibraten 88'), Brede Moe, Alfons Sampsted (Morten Konradsen 89'); Hugo Vetlesen (Albert Gronbaek 73'), Patrick Berg, Ulrik Saltnes; Joel Mvuka (Ola Solbakken 73'), Runar Espejord (Lars-Jorgen Salvesen 89'), Amahl Pellegrino

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: