Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Liverpool vs Arsenal

 Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: Liverpool vs Arsenal

Liga Inggris 2023/2024: Liverpool vs Arsenal-@arsenal-instagram

FIN.CO.ID -  Arsenal akan berjumpa lawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal akan bermain di Stadion Anfield pada 24 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

Laga Liverpool vs Arsenal diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim bakal saling meraih tiga poin kemenangan.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berambisi membawa timnya meraih tiga poin saat tandang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris demi meraih puncak klasemen.

BACA JUGA:

Selalu menyenangkan bisa berada di posisi tertinggi di liga, terutama di liga ini. Kami akan berusaha mempertahankannya dan untuk melakukan itu besok, kami harus bermain dengan sangat baik, berkompetisi dengan sangat baik, dan juga sangat cerdas dalam mengatur momen-momen dalam pertandingan,” ucap Arteta melalui laman resmi klub, Jumat.

Duel Arsenal dan Liverpool nanti merupakan duel yang memperebutkan puncak klasemen pada hari Natal. Arsenal berada di puncak sementara dengan 39 poin, sedangkan Liverpool ada di bawahnya dengan 38 poin.

Ia pun menilai laga melawan anak-anak asuh Juergen Klopp nanti akan berjalan sangat intens di Anfield.

“Ini akan menjadi atmosfer yang istimewa. Yang jelas, kedua tim sedang berada dalam momen yang bagus, dalam posisi yang sangat bagus. Posisi yang sangat kuat. Kedua tim, saya yakin, telah mempersiapkan pertandingan untuk memenangkannya dan berusaha meraihnya, dan ini akan menjadi pertandingan yang intens,” ucapnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, ia pun berambisi memetik keduanya atau pertama di Liga Inggris melawan Liverpool di Anfield sepanjang karier kepelatihannya setelah sebelumnya pernah memenangkannya di ajang Piala Liga pada musim 2020/2021. Saat itu, Meriam London menang adu penalti dengan skor 5-4 setelah bermain imbang kacamata pada waktu normal.

“Kami telah melakukannya di Old Trafford, Stamford Bridge, dan banyak tempat lain yang belum pernah kami lakukan selama bertahun-tahun dan itulah tantangan berikutnya. Pergi ke sana dan menangkan. Jika Anda ingin menjadi yang teratas, Anda harus mencapai posisi tersebut dan menjadi dominan serta memenangkan pertandingan,” katanya.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal dapat kalian tonton melalui vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas gambar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: