Sebut Anies Baswedan Banyak Bicara Soal Formula E, Guntur Romli: Semakin Panik

Sebut Anies Baswedan Banyak Bicara Soal Formula E,  Guntur Romli: Semakin Panik

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Mohamad Guntur Romli.-Twitter/@GunRomli-

BACA JUGA:Anies Baswedan Pamit

"Saya bersyukur bahwa program ini adalah program yang ada di APBD kita. Dan sebagai Gubernur yang mendapatkan amanat atas perintah UU untuk melaksanakan APBD itu terlaksana dengan baik," ujar Anies.

Dia mengatakan, formula E harus dipandang sebagai ajang internasional. Buka programnya Gubernur.

"Formula E itu bukan programnya pak Gubernur, itu adalah program Pemprov DKI Jakarta. Dan Gubernur dan seluruh jajarannya bertugas melaksanakan program itu," ucapnya. 

"Bagi sayai ini adalah amanat yang ditetepkan oleh Perda, yang ditetapkan oleh pemerintah provinsi. Dan kami bersyukur amanat itu bisa dilaksanakan dengan baik, bahkan membawa nama baik Jakarta," sambungnya.

BACA JUGA:Lagu

BACA JUGA:PSI Dukung Ganjar Jadi Capres 2024, PPP: Tidak Salah, PAN Ucapkan Selamat

Survei The Republic Institute: Anies-AHY Pasangan Cocok dan Berpeluang Menang

Lembaga survei The Republic Institute merilis hasil survei yang menunjukan pemilih Partai Nasdem sebagian besar memilih Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

Survei ini juga memberikan simulasi pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) unggul dari pasangan-pasangan calon lainnya.

"Ternyata keputusan Pak Surya Paloh untuk mendeklarasikan mas Anies sebagai capres Nasdem sejalan dengan keinginan akar rumput Nasdem. Ketajaman pak Surya sebagai politisi senior membaca aspirasi publik, patut diapresiasi," kata Dr. Sufyanto, peneliti utama lembaga survei The Republic Institute yang memaparkan hasilnya di Jakarta, dikutip Rabu 5 Oktober 2022.

BACA JUGA:PSI Dukung Ganjar Jadi Capres 2024, PPP: Tidak Salah, PAN Ucapkan Selamat

BACA JUGA:Wuling Motors Tampil di GIIAS Medan, Buat yang Mau Lihat Air ev Bisa ke Sini

Dia menjeladkan bahwa, keunggulan pasangan Anies-AHY dalam berbagai simulasi. Sufyanto mengungkapkan bahwa pasangan calon ini diuntungkan oleh persepsi publik yang positif.

"Mas Anies dipersepsikan sebagai tokoh yang cerdas, dan berhasil membangun DKI Jakarta, dikombinasikan dengan persepsi tentang mas AHY sebagai tokoh politik muda yang tegas, dan berani menyuarakan aspirasi publik sebagai pemimpin oposisi," jelas Sufi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: