Wuling Motors Tampil di GIIAS Medan, Buat yang Mau Lihat Air ev Bisa ke Sini

Wuling Motors Tampil di GIIAS Medan, Buat yang Mau Lihat Air ev Bisa ke Sini

Wuling Air ev Long Range, Image Credit: Wuling--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wuling Motors kembali ambil bagian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang pada kesempatan ini menyambangi Medan, Sumatra Utara.

Produsen mobil asal China ini hadir dengan jajaran produk kendaraan listriknya yang lengkap.

Mengangkat tema "The Future is Here", Wuling tidak lupa memboyong Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia.

Dan untuk menarik minat masyarakat Medan, Wuling menawarkan beragam promo menarik pun selama pameran, yang akan memudahkan konsumen memilih kendaraan listrik mana tepat untuk mereka. .

"Dengan semangat ‘The Future is Here’ kami menghadirkan beragam produk yang mendukung mobilitas modern dan didukung dengan ragam inovasi," kata Bob Morgan dalam keterangannya persnya.

Saat membicarakan ragam produknya, Regional Sales Area Wuling Motors itu menjelaskan bahwa Wuling menampilkan Air ev, kendaraan listrik yang memiliki desain future-tech serta teknologi berkendara modern.

Wuling Air ev ini juga diklaim memiliki kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah. Tidak cuma itu, keamanan baterai Wuling Air ev juga sudah terjamin.

Bahkan jika bicara rangka mobil, Wuling Air ev masuk dalam kategori kokoh, dan sudah dilengkapi dengan airbag, untuk memberikan keamanan pengendara dan penumpang.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga diaplikasikan di Wuling Air ev.

Pada segmen SUV, Almaz RS yang merupakan The First Intelligent Digital Car turut tampil dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), serta inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, Smart MPV Wuling dengan WIND dan IoV yakni New Cortez, dan juga New Confero S pada lini produk MPV yang dipamerkan di booth H seluas 240 m2 ini.

Wuling pun menyediakan 2 unit Air ev untuk test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik ini, dengan berbagai promosi menarik.

Wuling Air ev Jadi Primadona

Pemesanan kendaraan listrik Wuling Air ev telah melebihi 2.500 unit, dengan lama inden sekitar dua bulan, demikian disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

"Sekarang total pemesanan Wuling Air ev 2.500 unit lebih, hampir 3.000 unit. Untuk inden pembeli sekitar dua bulan," kata Dian pekan kedua bulan September lalu.

Dian mengungkapkan bahwa pemesan Wuling Air ev ini, kebanyakan datang dari kalangan menengah ke atas, yang ingin menjadikan kendaraan listrik itu sebagai kendaraan kedua atau ketiga.

Menurut Dian, ada alasan mengapa Wuling Air ev ini jadi serbuan konsumen, lantaran memiliki bodi compact. Kemudahan dalam pengisian daya disebut jadi alasan lainnya.

 "Jadi target konsumennya adalah orang yang membutuhkan solusi mobilitas di perkotaan. Kebanyakan sudah punya mobil tapi tidak menutup kemungkinan orang dengan mobil pertama juga," kata dia.

 Bicara primadona, varian Long Range menjadi yang paling banyak dipesan konsumen di Tanah Air.

Dian menilai, dan meski lebih mahal Rp57 juta dari varian Standard Range itu, Long Range dipilih konsumen lantaran memiliki jangkauan yang lebih jauh serta fitur yang lebih lengkap.

 Wuling Air EV varian Standard Range menawarkan jarak tempuh hingga 200 kilometer, kapasitas baterai 14,3 kWH dengan waktu pengisian daya 8,5 jam dengan daya 2.0 kW.

 Sedangkan Air EV varian Long Range mampu menempuh jarak lebih jauh, yakni hingga 300 kilometer, kapasitas baterai 26,7 kWH dengan durasi pengisian daya 4 jam dengan daya 6,6 kW.

 Untuk varian Long Range, Wuling juga menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran yang sama, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, serta Extended Horizon LED DRL.

 Wuling Air EV dipasarkan dengan harga Rp238 juta (varian Standard Range) dan Rp295 juta (varian Long Range) untuk on-the-road Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: