Putri Candrawathi Ditahan, Febri Diansyah: Masih Trauma, Dokter Resepkan Obat

Putri Candrawathi Ditahan, Febri Diansyah: Masih Trauma, Dokter Resepkan Obat

Putri Candrawathi ditahan di Rutan Bareskrim Polri - antara-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penyidik Bareskrim Polri resmi menahan Putri Candrawathi. 

Penahanan Putri Candrawathi yang juga istri Ferdy Sambo tersebut diumumkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada Jumat, 30 September 2022. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Putri Candrawathi Ditahan

Putri Candrawathi ditahan usai melakukan wajib lapor. Alasan polisi, penahanan dilakukan setelah tim kesehatan Polri menyatakan tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tersebut cukup layak ditahan. 

Menanggapi penahanan itu, kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah menyebut dokter menyatakan Putri masih dalam kondisi trauma. 

"Dari hasil pemeriksaan psikiater Mabes Polri, dokter menyampaikan ada trauma akibat kejadian yang dialami sebelumnya," ujar Febri seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitternya @febridiansyah pada Jumat, 30 September 2022.

Menurut Febri, dokter dari Satuan Kesehatan Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri - Klinik Pratama juga meresepkan obat untuk Putri Candrawathi. 

BACA JUGA:Resmi! Ferdy Sambo Bukan Anggota Polri Lagi

Febri menambahkan Putri masih membutuhkan pendampingan psikologis.

"Kami bersyukur kondisi klien kami dinyatakan baik secara fisik meskipun secara psikologis masih membutuhkan pendampingan. Mengingat kompleksitas situasi yang dialami pasca peristiwa yang sama-sama kita ketahui," tutur Febri.

Meski  begitu, lanjut Febri, Putri Candrawathi ikhlas ditahan. Febri juga menyinggung bahwa Putri memiliki anak berusia di bawah 2 tahun.

"Ibu Putri adalah seorang Perempuan dan Ibu yang memiliki anak dibawah usia 2 tahun dan sangat ingin memenuhi kewajibannya untuk merawat dan membesarkan. Meski sangat berat, klien kami ikhlas menerima dan menghormati keputusan aparat penegak hukum," papar Febri.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Ikhlas Ditahan, Febri Diansyah: Ini Sangat Berat

Seperti diberitakan, Putri Candrawathi akhirnya ditahan oleh penyidik Mabes Polri.

Sumber: