Foto-foto Stadion Candrabhaga Bekasi Usai Kerusuhan Suporter FC Bekasi City Vs PSIM Yogyakarta

Foto-foto Stadion Candrabhaga Bekasi Usai Kerusuhan Suporter FC Bekasi City Vs PSIM Yogyakarta

Foto-foto Stadion Candrabhaga Bekasi Usai Kerusuhan Suporter FC Bekasi City Vs PSIM Yogyakarta--

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Endang Tohari menjelaskan, pihaknya akan menurunkan petugas memeriksa langsung fasilitas yang rusak.

(BACA JUGA:Pejabat Kemenko Perekonomian Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Dugaan Korupsi Impor Garam )

"Sedang diperiksa dulu sama pihak keamanan, fasilitas apa saja yang dirusak oleh para suporter," ucap Endang Tohari saat di hubungi, Selasa 20 September 2022.

Tidak hanya petugas stadion saja yang dikerahkan, UPTD juga menggandeng Polres Metro Bekasi Kota guna memeriksa kerusakan.


Foto-foto Stadion Candrabhaga Bekasi Usai Kerusuhan Suporter FC Bekasi City Vs PSIM Yogyakarta--

"Nanti dari pihak kepolisian juga akan memeriksa ke lokasi terkait kerusakan stadion," ungkapnya.

Sebelumnya suporter FC Bekasi City sempat terlibat kerusuhan dengan Brajamusti pendukung PSIM Jogjakarta, dalam laga Grup Tengah Liga 2 pada Senin 19 September 2022 malam.

(BACA JUGA:Waspada Provokator, Polres Jayawijaya Terjunkan Anggota ke Permukiman Warga)

Kerusuhan dimulai saat pendukung FC Bekasi City menyanyikan chants di tribun utara, yang diduga memancing respon dari Brajamusti di Tribun Selatan

"Sudah ku bilang jangan melawan Bekasi, sekarang kamu merasakan akibatnya. Sebaiknya kamu diam di rumah saja, duduk yang manis nonton di layar kaca. Siapa yang suruh melawan bekasi, siapa yang suruh datang ke bekasi," teriak pendukung FC Bekasi City di tribun utara.


Foto Stadion Candrabhaga Bekasi Usai Kerusuhan Suporter FC Bekasi City Vs PSIM Yogyakarta--

Merespon chants yang dinyantikan suporter FC Bekasi City, pendukung PSIM Yogyakarta terpancing merespon chants yang sudah dinyanyikan oleh Laskar Kuda Hitam di tribun utara.

"Supporternya bayaran, suporternya bayaran, suporternya bayaran," ucap suporter Brajamusti PSIM Yogyakarta di tribun selatan.

(BACA JUGA:Ayah Tiri Janjikan Telepon Pintar, Tega Setubuhi Anaknya 7 Kali dan Lebih 10 Kali Pencabulan )

Kerusuhan pun terjadi setelah pendukung FC Bekasi City justru merespon amarah, dan memancing emosi para suporter PSIM Jogjakarta yang terus merangkak menyerang ke tribun utara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: